Seorang Bhabinkamtibmas Di Jember Raih Penghargaan

Jember, Pak JITU.com – Aiptu Wahyudi, Bhabinkamtibmas Desa Pontang, bersama Kepala Desa, Sugiharno S.Pd., dan Babinsa Serka Guntur Eko Priyono, berhasil meraih Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024.

Penghargaan prestisius ini diserahkan langsung di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, dalam acara seremonial penganugerahan yang dihadiri oleh Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, Kapolda Irjen Imam Sugianto, dan Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Endro Satoto. Kamis (24/10/2024)

Anugerah Patriot Jawi Wetan II merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh Harian Disway, bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Kodam V/Brawijaya, dan Polda Jawa Timur. Kompetisi ini bertujuan untuk mengapresiasi desa-desa terbaik di seluruh provinsi Jawa Timur yang dinilai memiliki kontribusi besar dalam meningkatkan keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :   Panitia Masjid Al-baitul Amin Berharap Bupati Jember Membantu

Desa Pontang yang tergabung dalam Tiga Pilar Aiptu Wahyudi, Sugiharno, dan Serka Guntur Eko Priyono, berhasil menjadi salah satu dari 20 desa terbaik yang terpilih dari 114 desa yang masuk nominasi Anugerah Patriot Jawi Wetan 2024. Prestasi ini menunjukkan keberhasilan Desa Pontang dalam berbagai aspek, mulai dari keamanan yang kondusif, kemajuan pembangunan desa, hingga inovasi-inovasi yang mendukung pemberdayaan masyarakat.

Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024 ini diharapkan dapat terus memotivasi desa-desa di Jawa Timur untuk mengembangkan potensi masing-masing, baik dalam hal keamanan, kesejahteraan, maupun pembangunan desa secara berkelanjutan.

Penghargaan ini juga menjadi pengakuan atas dedikasi dan kerja keras aparat dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan produktif. (AR)

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Polemik Uang Pelantikan, Bimtek & Uang Makan KPPS, Segini Kata KPU Jember

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan