BJS Hadiahkan Paket Dan Voucher Umroh, Ini Pemenangnya

Jember, Pak JITU.com – Anggota Koramil 0824/15 Bangsalsari Koptu. Nanto menjadi pemenang hadiah utama Bangsalsari Jalan Sehat (BJS) berupa satu paket Umroh ke Mekah Madinah.

 

BJS yang diikuti ribuan peserta dengan puluhan ribu kupon undian terjual itu berlangsung sejak pukul 6 pagi hingga siang dengan rute Alun-alun Bangsalsari ke Dusun Rambutan dan kembali lagi ke titik awal, Minggu (25/8/24)

 

Didampingi Camat Bangsalsari drs. Basukik, Komandan Ramil 0824/15 Bangsalsari Kapten Inf. Sumaryono dan Kapolsek Bangsalsari Iptu. Noko Sumargo, Nanto mengaku senang dan tidak menyangka bahwa ia menjadi pemenang hadiah utama berupa paket Umroh itu, menurutnya ia hanya membeli 5 kupon dari puluhan ribu kupon yang terjual.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada Panitia dan Muspika Bangsalsari yang telah mengadakan BJS dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79, sukses selalu buat Muspika Kecamatan Bangsalsari,” ucap Nanto bersemangat.

BACA JUGA :   BK DPRD Jember Dinilai Tak Berdaya Hadapi Try Sandi Apriana

 

Selain hadiah utama satu paket Umroh BJS Bangsalsari ini juga memberi 10 voucher umroh senilai 2,5 juta rupiah, 2 hadiah motor matic, 5 sepeda gunung, mesin pendingin dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

 

Siami, warga Desa Langkap yang menjadi salah satu penerima voucher umroh dalam BJS itu mengaku bersyukur dan mendapat panggilan ke tanah suci meski ia menyebut belum punya persiapan apapun.

 

“Alhamdulillah pak sekarang meski tidak ada tabungan sama sekali punya harapan untuk umroh ke Mekah Labbaikallahumma Labbaik,” ujarnya bersemangat.

 

Sementara itu Kepala Desa Bangsalsari H. Akhmat Khoiri SH. selaku ketua panitia BJS tersebut berucap terimakasih kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut.

 

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan kali ini berjalan dengan baik, dan ini atas kerjasamanya seluruh panitia,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Konsisten Usung Kader Golkar Jember Akan Ke DPP

 

“Saya berterimakasih kepada semua yang terlibat dan semua masyarakat atas antusiasmenya mensukseskan kegiatan ini,” imbuhnya.

 

Disinggung tentang hadiah umroh Kades yang juga pernah menjadi anggota dewan di Kalimantan itu menyebut agar kegiatan tersebut juga memberi keberkahan.

 

“Saya memang mengajukan hadiah Umroh agar kegiatan ini ada barokahnya,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan