Karnaval Curahkalong Berhadiah Motor

Jember, Pak JITU.com – Desa Curahkalong Kecamatan Bangsalsari menjadi salah satu desa yang juga menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 (HUT RI ke 79) dengan Karnaval.

Panitia dan Mahasiswa KKN Kolaboratif berfoto bersama pasca acara

Meski tanpa kehadiran H. Abdul Kadir selaku Kepala Desa karena disebutkan sedang menjalankan ibadah umroh, Karnaval Umum Desa Curahkalong ini berjalan sukses dan meriah.

 

Pelaksana menyiapkan door prize utama satu buah motor matic, satu buah motor listrik dan satu buah mesin pendingin, serta banyak hadiah hiburan lainnya.

Panitia serahkan hadiah utama berupa satu motor matic kepada pemenang

Bukhori Ismail selaku panitia pelaksana dalam sambutannya menyebutkan bahwa acara tersebut diselenggarakan dengan minim persiapan, “Kita mulai agendakan sejak 2 agustus lalu, tapi Alhamdulillah meski minim persiapan acara sukses terlaksana,” ujar Bukhori (20/8/24).

BACA JUGA :   Lansia Antusias Ikuti Jalan Sehat Desa Gumelar

 

Lebih lanjut pria yang juga adalah Sekretaris Desa Curahkalong itu berucap terimakasih atas suksesnya acara itu, “Kami selaku panitia dan juga mewakili Pemerintah Desa Curahkalong mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan acara ini,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Kader Posyandu Desa Tugusari Isi Hari Ibu Dengan Berbagai Perlombaan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan