Lansia Antusias Ikuti Jalan Sehat Desa Gumelar

Jember, Pak JITU.com – Meriahkan hari kemerdekaan Pemerintah Desa Gumelar Kecamatan Balung, melalui Ikatan Pemuda Jogaran selenggarakan jalan sehat dengan diikuti ribuan warga yang terlihat antusias berkumpul di Lapangan Jogaran (18/8/24).

Giat yang dikemas dalam Semarak Kemerdekaan dalam rangka HUT RI Ke 79 itu dibuka langsung oleh Kepala Desa Gumelar Heri Mulyono.

 

Dikonfirmasi sesaat sebelum pelepasan peserta jalan sehat Heri menyebut ada banyak kegiatan yang diadakan oleh Pemdes Gumelar dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79 ini.

 

“Luar biasa banyak kegiatan pelaksanaan kegiatan mulai kemarin tanggal 5 Agustus dan hari ini hari puncak untuk di Dusun Jogaran, tapi di Dusun-dusun lain masih ada kegiatan juga,” terang Heri bersemangat.

BACA JUGA :   Oknum Kasun Di Gumukmas Ditengarai Sewakan TKD Secara Diam-diam

 

Lebih lanjut Heri berucap terimakasih kepada semua pihak yang yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut, “Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak seluruh masyarakat Gumelar,” ucapnya.

 

Sementara itu Eka Purwanto selaku Ketua Ikatan Pemuda Jogaran yang sekaligus sebagai panitia pelaksana giat tersebut menyebut ada sekitar tiga ribu lima ratus peserta yang ikut serta dalam jalan sehat itu.

 

“Alhamdulillah kita sangat terharu dengan bentuk partisipasi masyarakat sangat antusias, semoga tahun depannya bisa lebih baik,” ujarnya.

 

Sri Habibah & Sutiha peserta ibu-ibu lansia bersama rombongannya saat dikonfirmasi terlihat penuh semangat dan mengaku senang serta bangga atas terselenggaranya acara tersebut “(Kami berharap ;red) Indonesia makin jaya makin maju tidak mengalami kemunduran,” ujarnya.

BACA JUGA :   Pemdes Gumukmas Lelang TKD, Camat Tidak Diundang, Emang Boleh?

 

“Pesan-pesan untuk kedepannya lebih meriah lagi untuk mengingat kemerdekaan, kita tinggal memeriahkan tidak ikut berjuang,” pungkasnya. (Fan)

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan