Mengenang Jasa Pahlawan Pemdes Langkap Adakan Tasyakuran & Doa Bersama

Jember, Pak JITU.com – Pemerintah Desa Langkap Kecamatan Bangsalsari selenggarakan Tasyakuran dan Doa Bersama dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 79, Jumat malam (16/8/24).

Camat Bangsalsari drs. Basukik sedang memberi sambutan

Diikuti segenap jajaran Pemerintah Desa, BPD (Badan Permusyawaratan Desa), Muspika dan Tokoh masyarakat setempat, acara yang diadakan tepat pada malam hari kemerdekaan itu disebutkan selain dalam rangka HUT RI yang ke 79 juga sebagai bentuk rasa Syukur atas keberhasilan Hj. Anis Nurjanah selama memerintah.

Kepala Desa Langkap Hj. Anis Nurjanah saat dikonfirmasi diruang kerjanya

Dalam sambutannya ketua BPD Langkap, Ahmad Haudi menyebut beberapa prestasi yang sudah ditorehkan oleh Hj. Anis, diantaranya program beasiswa untuk siswa sekolah mulai dari tingkatan Usia Dini hingga Perguruan Tinggi.

BACA JUGA :   Jih Hendy Tercatat Gelontorkan 61 Miliar Insentif Guru Ngaji
Ahmad Haudi, Ketua BPD Langkap saat memberi sambutan

Dikonfirmasi diruang kerjanya Hj. Anis berharap dengan terselenggaranya acara tersebut Desa dengan populasi 7.696 jiwa yang dipimpinnya itu semakin baik dan semakin maju.

 

“Harapannya kedepan desa langkap lebih maju lagi lebih baik lagi,” ucapnya.

 

Anis juga meminta masyarakat untuk menjaga kondusifitas jelang pilkada dengan saling menjalin komunikasi, “Masyarakat tetap jaga kerukunan, dan untuk menjelang pilkada ini tetap kondusif,” himbaunya.

 

Sementara itu Dahlia selaku pelaksana kegiatan saat dikonfirmasi disela-sela acara menyebutkan semua agenda terselenggara sesuai rencana, “Alhamdulillah semua acara agustusan yang dilaksanakan oleh ibu Kades ditanggung sendiri, tidak ada yang dimintakan kepada masyarakat,” ujar Dahlia.

BACA JUGA :   Ketua KPU : Warga Boleh Foto & Video Proses Pemungutan & Penghitungan Suara
Dahlia, pelaksana kegiatan Tasyakuran & Doa Bersama

Lebih lanjut ia menjelaskan acara tersebut adalah bagian dari mengenang jasa-jasa pahlawan yang dahulu telah berjuang untuk memerdekakan Indonesia, “Dan untuk acara semua berjalan lancar tidak ada kendala,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan