Glundengan Bershalawat, PJ. Kades Himbau Warga Dewasa Hadapi Pilkada

Jember, Pak JITU.com – Sabtu malam (3/8/2024) Pemerintah Desa Glundengan Kecamatan Wuluhan, gelar shalawat bersama bertempat di Kantor Desa setempat. Acara tersebut disebutkan Ahmad Muzayin selaku Pengganti Jabatan (PJ) Kepala Desa Glundengan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79 (HUT RI).

 

Shalawat Bersama di Desa seluas 12,12 kilo meter persegi dengan populasi sebanyak 16.249 jiwa yang tersebar di 50 Rukun Tetangga (RT) itu disebutkan Muzayin sebagai pembuka perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke 79.

 

“Mudah-mudahan dengan Shalawatan Masyarakat bisa memasuki kehidupan yang adem ayem untuk kemudian bisa melanjutkan aktifitas sehari-hari dengan penuh semangat untuk mencapai segala keinginan dan cita-cita,” harap Muzayin saat dikonfirmasi sesaat sebelum acara dimulai.

BACA JUGA :   Pondok Baitul Makmur Bangsalsari Gelar Santunan Anak Yatim

 

Lebih lanjut Muzayin meminta masyarakat untuk tetap bersatu pasca terselenggaranya Pemilu 2024 pada beberapa bulan yang lalu, dan dalam menghadapi Pilkada mendatang, “Masyarakat Jangan terpecah belah, apalagi kemarin kita sudah melaksanakan Pemilu ke depan kita juga akan menghadapi Pilkada, harapan kami masyarakat tetap dewasa, tetap bisa menjaga diri,” himbaunya.

 

Dikonfirmasi di waktu yang sama Mukantar, selaku Sekretaris Desa yang sekaligus Panitia Pelaksana acara tersebut menyebutkan gelaran itu diikuti oleh stakeholder dan warga setempat.

 

“Yang diundang tokoh masyarakat, tokoh pemuda (dan ;red) semua unsur, termasuk tokoh kyai, tokoh ulama se Desa Glundengan,” pungkasnya. (fan)

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Bejat, Oknum Perangkat Desa Glundengan Goyang Istri Warganya Di Warengan

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan