KIM Rayakan Hari Jadi Pertamanya Di Kantor Yang Di Resmikan

Jember, Pak JITU.com – PT. Transparansi Indonesia Maju (TIM), yang beralamatkan di jalan Duklengkong, Desa Sumber Wringin Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember, rayakan hari jadi pertamanya, Rabu siang (24/7/24).

 

Dihadiri para jurnalis 2 media yaitu transparansi.co.id. dan zonaindonesia.co.id. berada dalam naungan KIM serta beberapa jurnalis Jember – Bondowoso, acara digelar penuh keabraban.

 

Direktur KIM Hermanto kepada Pak JITU.com menjelaskan bahwa selain hari itu adalah hari jadi KIM, juga sekaligus meresmikan Kantor KIM dimana acara di gelar.

 

“Berdirinya media transparansi karna terinspirasi dari sebuah peristiwa  dan banyaknya ke tidak transparannya kinerja oknum pemerintah dalam pengelolaan anggaran, media ini hadir untuk menjadi corong kepada masyarakat menyampaikan aspirasi yang menjadi keluhan masyarakat terutama terkait kebijakan anggaran yang bersumber dari uang negara yang mana masyarakat belum mendapatkan informasi yang akurat,” ujar Hermanto saat diwawancara media ini di ruang kerjanya pasca acara.

BACA JUGA :   Tidak Ditemukan Jasad Pada Temuan 2 Nisan Makam Pahlawan Di Jember

 

Lebih lanjut Hermanto mengaku pendirian perusahaan yang sedang dibangunnya itu berawal dari pengalamannya menjadi jurnalis, “(Dari itu ;red) termotivasi untuk memiliki media sendiri agar bebas dari intervensi dari pihak luar atau orang ke tiga dan tetap independen,” pungkasnya. (fit/fan)

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   TANAH DI JUAL DEKAT IKN Pinggir Jalan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan