Ke 3 Kalinya Bupati Jember Ke Tugusari Launching Pembangunan

Jember, Pak JITU.com – Minggu 21 Juli 2024, Perintah Kabupaten Jember laksanakan Tasyakuran Dan Launching Pembangunan Jalan Desa Tugusari, Pembangunan Jembatan Bangsalsari – Tugusari dan Rehabilitasi Jaringan Irigasi Tugusari, Serta Peresmian Gedung Polindes Tugusari.

 

Bertempat di lapangan Desa Tugusari Bupati Jember H. Hendy Siswanto ST. IPU. ASEAN Eng. yang membuka acara tersebut hadir bersama hampir segenap OPD Se Kabupaten Jember dan stakeholder se Kecamatan Bangsalsari.

 

Dalam sambutannya Hendy mengapresiasi kegigihan Kepala Desa Tugusari Akhmat Khoiri yang selalu mengkomunikasikan permasalahan infrastruktur Desa yang dipimpinnya itu.

 

Disaat yang sama Hendy mengaku sudah 3 kali berkunjung ke Desa tersebut, dan kunjungannya kali ini untuk melaunching pembangunan jalan yang akan dikerjakan.

BACA JUGA :   TKD Prabowo Gibran Jember Bertekad Pilpres Menang Satu Putaran

 

Lebih lanjut Hendy meminta agar masyarakat turut mengawasi pembangunan yang akan dikerjakan, ia juga meminta agar warga melapor apabila terdapat ketidak sesuaian.

 

“Mari kita jaga pembangunan ini semoga bisa cepat selesai. Mari kita jaga mutu pembangunannya. Pembangunan ini tak lepas dari tujuan agar ketahanan pangan kita terjaga. Petani harus makmur, maka proyek ini harus ada disini,” ucapnya.

 

Sementara itu Kepala Desa Tugusari H. Akhmat Khoiri SH, saat di konfirmasi berucap terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara tersebut, “Selain itu saya mewakili warga Tugusari juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga pembangunan di Desa Tugusari terealisasi. (red)

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Warga Tugusari Kompak Dukung Kades Untuk Membangun Desa

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan