Fun Bike Warnai Puncak HUT Bhayangkara Ke 78 Polres Jember

Jember, Pak JITU.com – Polres Jember menggelar puncak acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 bertajuk “Polri Presisi Untuk Negeri”. Acara Fun Bike – Jalan Santai yang diikuti belasan ribu peserta berlangsung meriah ini menghadirkan berbagai hadiah fantastis bagi masyarakat Jember. Minggu 30 Juni 2024.

 

Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, menjelaskan bahwa puncak acara ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan dukungannya kepada Polri.

 

Bupati Jember, Hendy Siswanto, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Polres Jember. Ia juga mengapresiasi kinerja Polres Jember dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jember.

 

Antusiasme masyarakat Jember mewarnai puncak acara HUT Bhayangkara ke-78 Polres Jember. Ribuan orang mengikuti Fun Bike dan Jalan Santai start dan finish di alun-alun Jember yang berhadiah umroh, rumah idaman, mobil, motor, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bagi peserta Fun Bike dengan tiket Rp 100.000, berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil, 1 paket umroh, 2 unit sepeda motor, dan 5 unit sepeda gunung.

 

Sedangkan untuk peserta Jalan Santai dengan tiket Rp 30.000, berpeluang mendapatkan 1 paket umroh, 1 unit motor, 3 unit sepeda gunung, lemari es, mesin cuci.

 

Tak hanya itu, bagi peserta Fun Bike dan Jalan Santai yang masih belum beruntung, masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit rumah idaman dan ratusan hadiah doorprize lainnya.

BACA JUGA :   Ketua KPU : Warga Boleh Foto & Video Proses Pemungutan & Penghitungan Suara

 

AKBP Bayu Pratama Gubunagi berharap melalui kegiatan ini, Polres Jember dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mewujudkan Polri yang presisi untuk negeri.

“Polri Presisi Untuk Negeri” merupakan komitmen Polri untuk menjadi institusi yang prediktif, responsif, dan transparan berkeadilan yang mampu menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, ” ucap Kapolres Jember

 

 

 

 

 

Puncak Lomba HUT Bhayangkara ke-78 Polres Jember Diwarnai Dengan Fun Bike dan Jalan Santai

 

Polres Jember menggelar puncak acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang bertajuk “Polri Presisi Untuk Negeri” dengan penuh kemeriahan. Acara Fun Bike dan Jalan Santai ini diikuti oleh belasan ribu peserta dan menawarkan berbagai hadiah fantastis bagi masyarakat Jember. Kegiatan tersebut berlangsung meriah pada Minggu, (30/6/2024).

 

Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, menjelaskan bahwa puncak acara ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada Polri. “Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Jember yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Polri. Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kami untuk masyarakat,” ujar AKBP Bayu.

 

Bupati Jember, Hendy Siswanto, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Polres Jember. Ia juga mengapresiasi kinerja Polres Jember dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jember.

 

“Kinerja Polres Jember dalam menjaga keamanan dan ketertiban sangat luar biasa, dan dukungan masyarakat sangat berarti bagi kami semua,” kata Bupati Hendy.

BACA JUGA :   Adakan Kemah Moderasi, DPRD Jember: Kemenag Dimana?

 

Antusiasme masyarakat Jember terlihat jelas saat ribuan orang mengikuti Fun Bike dan Jalan Santai yang dimulai dan diakhiri di alun-alun Jember. Acara ini menawarkan hadiah utama berupa umroh, rumah idaman, mobil, motor, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

 

Bagi peserta Fun Bike dengan tiket seharga Rp 100.000, ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil, 1 paket umroh, 2 unit sepeda motor, dan 5 unit sepeda gunung. Sedangkan untuk peserta Jalan Santai dengan tiket seharga Rp 30.000, berpeluang mendapatkan 1 paket umroh, 1 unit motor, 3 unit sepeda gunung, lemari es, dan mesin cuci.

 

Selain itu, bagi peserta Fun Bike dan Jalan Santai yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit rumah idaman dan ratusan hadiah doorprize lainnya.

 

Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, berharap melalui kegiatan ini, Polres Jember dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mewujudkan Polri yang presisi untuk negeri.

 

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Dengan tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri’, kami berkomitmen untuk menjadi institusi yang prediktif, responsif, dan transparan berkeadilan yang mampu menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” ungkap AKBP Bayu.

 

Dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78, Polres Jember terus berupaya mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung kesejahteraan masyarakat Jember. (AR)

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Pemdes Gumukmas Lelang TKD, Camat Tidak Diundang, Emang Boleh?

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan