Nasdem Resmi Usung Gus Fawait Sebagai Calon Bupati Jember

Jember, Pak JITU.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem (Nasional Demokrat) resmi mengusung Muhammad Fawait (Gus Fawait) sebagai Calon Bupati Jember pada Pemilihan Umum Kepala Daerah 2024 (Pemilukada 2024).

 

Dukungan Partai Nasdem tersebut tertuang dalam surat rekomendasi Partai Nasdem nomor 184-SI/RP/BPP- Nasdem/VI/2024 tertanggal 12 Juni 2024 yang ditandatangani Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditiya.

 

Turunnya surat rekomendasi itu diamini oleh Ketua DPD Partai Nasdem Jember H. Marsuki Abdul Ghofur, saat dikonfirmasi awak media di gedung DPRD Jember pada Sabtu (22/6/2024), “Memang benar surat rekomendasi dari DPP ditujukan untuk calon Bupati Gus Fawait, dan tentunya surat DPP Nasdem yang ditujukan ke DPW dan DPD, harus kita patuhi dan kita kawal,” ujar H. Marsuki.

BACA JUGA :   Tersiar Isu Tidak Netral Kapolres Jember Temui Pendemo

 

Hal senada disampaikan Gus Fawait melalui voice note yang dikirim ke sejumlah awak media, “Alhamdulillah, kami merasa terharu dan bersyukur, DPP Nasdem memberikan rekomnya ke kami, yang seorang santri dan anak petani, untuk maju menjadi calon bupati Jember,” ungkapnya.

 

“Hari ini kami didampingi mas Bambang Hariyadi anggota DPR RI dari Jember, menerima surat tersebut yang diserahkan oleh Kak Willy,” pungkasnya.

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Sterilisasi APK Oleh Bawaslu Jember Masih Berlangsung

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan