MI Baitul Makmur Jadikan Alquran Sebagai Program Unggulan

FASIH MEMBACA ALQURAN DAN HAFAL JUZ 30 MENJADI PROGRAM UNGGULAN MI BAITUL MAKMUR BANGSALSARI

Tonton Di Youtube, Facebook, Instagram

Jember, Pak JITU.com – Selasa pagi (4/6/24), pengurus yayasan Baitul Makmur Bangsalsari selenggarakan Pentas Seni dalam rangka Pelepasan dan Perpisahan Peserta Didik Kelas 6 Madrah Ibtidaiyah disalah satu gedung di wilayah Bangsalsari.

Dalam pantauan media ini Acara berlangsung meriah, peserta didik dan wali murid pun terlihat antusias mengikuti jalannya acara dari awal hingga akhir.

Amir salah satu humas yayasan Baitul Makmur diluar sesi wawancara menyampaikan bahwa pihak yayasan memilih pentas seni diakhir masa pendidikan siswa kelas 6, karena dianggap lebih edukatif .

Sementara itu Fathur Rozi selaku kepala yayasan Baitul Makmur menyebut bahwa yayasan yang dia kelola itu sudah berdiri sejak tahun 2011, dan semakin berkembang setiap tahunnya.

BACA JUGA :   Kunjungi Lokasi Kemah Moderasi, Kemenag Bersama DPRD Jember Jadwal Ulang Pelaksanaan

Sedang Istighotsah selaku Kepala Sekolah MI Baitul Makmur Bangsalsari menyebut kegiatan fasih mengaji dan menghafal Alquran juz 30 sebagai salah satu program unggulan sekolah yang dipimpinnya itu.

Istighosah juga berharap dan berpesan kepada peserta didik, baik yang masih dalam masa pendidikan maupun yang sudah lulus agar dapat menjadi generasi yang berguna dan dapat menebar kebaikan dimasyarakat. (*)

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Seperti Kartu SPP, Ketua Komite SMAN 2 Tanggul : "Sumbangan Tidak Ada Paksaan"

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan