dr. Faida Dapat Sinyal Kuat Dari DPD Golkar Jember

Jember, Pak JITU.com – Mantan Bupati Jember periode 2015-2020 dr. Hj. Faida MMR. Rabu malam (1/5/2024) bertandang kekantor DPD Golkar Jember. Kedatangannya kali ini terkait kontestasi Pilkada 2024 mendatang, dimana ia sedianya akan maju sebagai Calon Bupati Jember (Cabup Jember). Faida terlihat tak kuasa menahan tangis pasca memaparkan visi dan misi pencalonanya karena merasa mendapat sambutan luar biasa dari Pimpinan beserta jajaran kepengurusan Partai Golkar Jember.

“Kedatangan kami, sebagai kunjungan balasan terhadap kunjungan silaturahmi Ketua Golkar, Haji Karim, yang mendorong saya, untuk maju menjadi Bacabup 2024,” ucap Faida.

“Ini menunjukkan wajah partai, berpolitik santun dan berpolitik mengedepankan silaturahmi sebagai Branded partai Golkar di masa yang akan datang,” imbuh Bacabup dengan tagline dr. Faida Comesback itu.

Diakhir acara wanita yang akrab disapa Bunda Faida itu mendapat hadiah karangan bunga dari seorang mahasiswa yang sukses menjalani pendidikannya berkat program beasiswa sebagai salah satu program yang dijalankannya saat menjabat sebagai Bupati Jember kala itu.

BACA JUGA :   Oknum Kasun Di Gumukmas Ditengarai Sewakan TKD Secara Diam-diam

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar, H. Karimullah Dahrujiadi saat jumpa pers menjelaskan, partainya tidak membuka pendaftaran baru, sejak turunnya surat DPP Partai Golkar 19 April 2024. dan nama Faida adalah salah satu nama Bacabup yang diusulkan ke DPP Partai Golkar.

“Maka pola silaturrahim ini, berbalas silaturahim, yang kami lakukan saat ini. Karena dalam pola ini, ada penyampaian visi dan misi serta komitmen termasuk keinginan partai Golkar. Kami juga menyambut dan mengapresiasi penyampaian visi dan misi tersebut” kata pria yang akrab disapa Ji Karim itu.

Ji Karim menyebut setidaknya sudah ada 4 Bacabup yang menjalin silaturahmi sampai saat jumpa pers tersebut, “Keempatnya adalah H Nanang Handono Prasetyo, Calon Incambent Bupati Jember Hendy Siswanto, dr. Faida, dan ketua DPC PPP, Madini Faruq,” katanya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Nurdiansyah Rahman menyebut pemaparan visi dan misi Bacabup seperti yang disampaikan Faida itu bagian dasar yang perlu diketahui untuk menjadi landasan DPD Golkar dalam memberikan rekomendasi, “Seperti yang kita ketahui bahwa Ning Faida adalah mantan bupati periode 2015-2020, Komunikasi politik ini akan kami lanjutkan untuk membahas hal-hal penting dalam proses menghadapi pilkada nanti,diantaranya soal koalisi dan komitmen Ning Faida terhadap golkar,” jelas pria yang akrab disapa Cak Nung itu. (*)

BACA JUGA :   Diduga Lakukan BIMTEK Ilegal LMDH Rengganis Gruduk Kantor Cabang Dinas Kehutanan Jember

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan