Golkar Jember Bersiap Lakukan Penjaringan Bacabup & Bacawabup Jember

Jember, Pak JITU.com – Pilkada serentak 2024 akan di gelar 27 november menjelang, Seluruh Partai Politik hampir bisa di pastikan telah memasang kuda-kuda dan melakukan komunikasi dengan berbagai pihak untuk meraih elektoral yang maksimal.

Atas dasar itu juga DPD Golkar Jember pada Kamis 18 april 2024, membentuk Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan Pilkada (TPPP). Menurut Ketua DPD golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, pihaknya telah melakukan komunikasi pada beberapa Partai Politik diantaranya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Selanjutnya akan running silaturrahmi ke Gerindra, PDIP, PKB, Nasdem dan PKS,” kata pria yang akrab disapa Ji Karim itu.

“Untuk kepentingan pilkada ini, kami memandang perlu membentuk tim agar semua agenda politik dapat terjadwal dengan baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut pria yang juga adalah anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur ini menjelaskan, bahwa golkar dengan perolehan 6 kursi dan 126.616 suara pada Pemilu Pileg Pebruari lalu akan memanfaatkan momentum Pilkada secara maksimal, “Hal-hal tehnis akan kami serahkan pada tim yang telah dibentuk, semisal membangun koalisi dan penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, rumusan-rumusan politik telah kami buat, selanjutnya biar tim yang bekerja, sehingga semua gerak politik bisa berjalan sistematis dan terukur,” ungkapnya.

BACA JUGA :   INSENTIF GURU NGAJI SUDAH CAIR, BATAS AKHIR MINGGU KE 4 DESEMBER

Dilain pihak Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Jember Nurdiansyah Rahman mengatakan, Golkar siap menyongsong pilkada serentak 2024 dan siap menang.

“Pilkada merupakan momentum kritis bagi perbaikan jember ke depan,” ujarnya

Hal senada disampaikan Dima akhyar sebagai Kepala Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Jember. Dima Menambahkan bahwa dalam rangka memenuhi kepentingan tehnis dalam menyambut Pilkada, Golkar Jember bukan hanya memandang perlu membentuk tim pilkada, tapi juga telah membuat rumusan-rumusan strategis.

BACA JUGA :   BK DPRD Jember Dinilai Tak Berdaya Hadapi Try Sandi Apriana

“Kami akan membuat terobosan politik yang mengakomodir seluruh masukan para tokoh dan akan membuat komitmen dengan partai koalisi nantinya, Tunggu saja, insya Allah tanggal 21 april 2024, Golkar akan membuka penjaringan Bacabup dan Bacawabup,” tegasnya.

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan