Berikut Biaya Parkir Resmi Haul Habib Soleh Ke 48 Tahun 2024

Jember, Pak JITU.com – Para Muhibbin (pecinta) yang akan menghadiri Haul Habib Soleh bin Muhsin Al-Hamid Tanggul harus mempersiapkan dana parkir yang cukup besar seperti tertuang dalam surat edaran yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kecamatan Tanggul, tertanggal 19 April 2024.

Dalam surat edaran bernomor : 974/193/35.09.06/2024 Tentang Ketentuan dan Jasa Parkir Selama Haul Habib Sholeh Ke – 48 yang ditandatangani oleh Camat Tanggul Hanifah itu, tercatat bahwa biaya parkir kendaraan sebesar Rp. 100.000,- (Seratus ribu rupiah) untuk kendaraan besar atau Bus.

Sedang untuk mobil kecil sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah), dan untuk kendaraan roda dua (motor) sebesar Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah).

Keputusan dalam surat edaran ini disebutkan berdasarkan hasil rapat koordinasi tingkat Kecamatan bersama Muspika Tanggul pada hari Kamis (18/4/2024).

BACA JUGA :   Gejolak Redistribusi Tanah Kawasan Pesisir Paseban Jember Selatan

Selain tentang biaya parkir point lainnya menyebutkan bahwa, selama pelaksanaan parkir harus menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan parkir, menjaga kebersihan lingkungan, petugas parkir membawa kartu identitas, yang dipasang di dada.

Haul Habib Sholeh Ke 48 sedianya dijadwalkan terselenggara selama 2 hari seperti pada Haul-haul tahun sebelumnya, yaitu pada hari Sabtu 20 April 2024 (hari pertama) yang biasanya diisi dengan Acara Mengkhatamkan Al-Quran, Pembacaan Kitab Kuning, Pembacaan Maulid, dan Tausiyah Agama. Lalu hari Minggu 21 April 2024 (hari kedua) yang sekaligus sebagai puncak acara Haul yang biasanya diisi dengan Sambutan, Pembacaan Yasin dan Tahlil, Pembacaan Manakib (sejarah hidup) Habib Sholeh, dan Ceramah Agama.

Camat Tanggul Hanifah, saat dikonfirmasi melalui kontak pribadinya jumat malam (19/4/24) perihal kebenaran Surat Edaran yang berkop dan berstempel Pemerintah Kecamatan Tanggul, serta bertanda tangan dirinya itu tidak membalas. (fit)

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Kampanye Partai PBB Jember Diisi Bazar Murah

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan