Pekerjaan Melayang Karena Parkir Sembarangan & Ludahi Pengendara Lain

Nasional, Pak JITU.com – Arie Febriant, pengendara mobil HRV bernomor polisi B 1310 SMQ yang videonya viral karena parkir mobil di tengah jalan di wilayah Pesanggarahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/4/2024), dibebastugaskan dari pekerjaannya.

TONTON DI YOUTUBE KLIK DISINI

Pria yang ternyata adalah karyawan Pertamina ini tidak hanya terlihat arogan dalam video yang viral di media sosial itu, tapi ia juga dianggap tidak beretika karena meludah kepada pengendara lain yang menegurnya.

Akibat perbuatannya itu akhirnya resmi dibebastugaskan oleh PT Kilang Pertamina Internasional sebagai induk perusahaan yang mempekerjakannya, meski sebelumnya pria berkacamata ini sudah membuat video klarifikasi permohonan maaf atas perbuatan tidak terpuji yang susah dilakukannya.

“Kami menyesali kejadian yang telah membuat ketidaknyamanan banyak pihak. Saat ini yang bersangkutan telah dibebastugaskan dari jabatannya untuk mempercepat proses penjatuhan sanksi atas perilaku yang tidak memperhatikan sopan santun dan etika berperilaku di masyarakat,” kata Corporate Secretary PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Hermansyah Y Nasroen, Minggu (7/4/2024) seperti dikutip dari detik.com

BACA JUGA :   Tidak Mendapatkan Haknya, Kades Pancakarya Lapor Polisi

Pertamina disebutkan Hermansyah menyesali aksi yang dilakukan Arie Febriant. ia mengatakan Pembebastugasan kepada karyawannya itu untuk memudahkan pemeriksaan.

“Skorsing yang diberikan bertujuan untuk mempermudah pelaksanaan pemeriksaan sehingga yang bersangkutan dapat dikenakan sanksi yang tepat sesuai dengan ketentuan dan peraturan perusahaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hermansyah menyebut Pertamina tidak akan menoleransi perbuatan yang tidak terpuji seperti yang dilakukan Arie Febriant, ia juga mengucapkan permintaan maaf atas nama perusaahan dengan kejadian tersebut.

Video Terkait : Pekerjaan Melayang Karena Hal Sepele – Parkir Ditengah Jalan & Ludahi Pengendara Lain

BACA JUGA :   Polemik Sewa TKD, Kades Gumukmas Rudianto : Kampung NP itu mungkin nempil

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan