SBMI Jember Dongkrak UMKM Dengan Bazar Phosoan 2024

Jember, Pak JITU.com – Dewan Pimpinan Cabang Serikat Buruh Imigran Indonesia (SBMI) Kabupaten Jember Gelar Bazar UMKM Phosoan 2024, Di alun-alun Desa Andongsari Kecamatan Ambulu, Jember.

Menurut ketua DPC SBMI Jember Nadifatul Khoiroh, pihaknya ikut menggelar Bazar tersebut sekaligus untuk mendongkrak produk UMKM anggota SBMI Jember.

“Untuk pemberdayaan ekonomi SBMI, SBMI punya program, kalau yang kemarin itu untuk ber NIB, jadi teman-teman UMKM dan yang punya usaha, diusahakan ber NIB. Nah sekarang realita (realisasi ;red) atau aplikasi produk-produk teman-teman yang ber NIB,” ujarnya Nadifah kepada kontributor Pak JITU.com, Sabtu (30/3/2024).

BACA JUGA :   Arie Febriant Karyawan Pertamina Yang Parkir Sembarangan Ternyata Miliader

“Masyarakat sangat berantusias untuk diperpanjang lagi (waktu pelaksanaan Bazarnya ;red),” imbuhnya.

Nadifah mengaku akan berkoordinasi dengan panitia pelaksana Bazar Phosoan 2024 itu agar ada perpanjangan waktu, karena menurutnya pelaku UMKM dan masyarakat sangat antusias untuk meramaikan kegiatan tersebut.

“Antusiasmenya sangat bagus, minat belanja pengunjung juga tinggi, pengunjung juga mulai peduli terhadap produk UMKM dibanding produk pabrikan,” pungkasnya. (kont : Amir)

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Pemandian Patemon Masih Jadi Idola, Ini Rahasianya

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan