Target Sukses Pilkada Jember, Ji Karim Sowan Sang Maestro Politik Jember

Jember, Pak JITU.com – Selasa 26 maret 2024, pasca shalat taraweh rombongan Ji Karim sowan ke MZA Djalal. Ji Karim selaku ketua DPD Golkar Jember di dampingi sekretaris, bendahara, Bapilu, BSN, WK kaderisasi dan keanggotaan, serta WK organisasi dan Wantimbang. Silaturrahmi ini bertujuan merajut silaturrahmi dan mohon petunjuk pada sang maestro (mza djalal), langkah apa yang harus dilakukan oleh Golkar ke depan. Karena petunjuk sang maestro politik Jember ini sangat diperlukan oleh Golkar.

MZA Djalal pernah menjabat ketua Ampi dan Bupati Jember 2 periode (2005-2010 dan 2010-2015), tentu sangat memahami geo politik Jember. Saat ngobrol santai sang manyar bertanya,”apa yang bisa saya lakukan untuk kepentingan Jember?”.

BACA JUGA :   Kades Di Jember Dilaporkan Ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Ada Apa?

Menurut sang manyar dalam menghadapi pilkada, Golkar harus punya keberanian langkah politik, semisal segera menentukan koalisi dengan parpol yang setara. “Hal ini penting dilakukan agar ada sikap politik yang bisa di bisa dianalisa oleh publik. Kerucutkan saja pada satu opsi koalisi. Tentukan parpol koalisi yang akan diambil,” tegasnya

Rombongan Ji Karimpun mendengarkan nasehat sang maestro dengan hikmat. “Kami memerlukan masukan dan nasehat dari Djalal. Semua demi kemajuan golkar ke depan. Beberapa petunjuk beliau akan kami jadikan titik tolak kebangkitan golkar di jember,” tandas ji karim.

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Golkar Jember Siap Usung Ji Karim Pada Pilkada 2024

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan