Sukses Pilkada 2024 Target DPD Golkar Jember Berikutnya

Jember, Pak JITU.com – Kesuksesan DPD Partai Golkar Jember menaikkan perolehan suara serta meraih 6 kursi DPRD Jember dari yang awalnya hanya 2 kursi menjadi penyemangat untuk meraih sukses di Pemilukada (Pemilihan Umum Kepala Daerah) tahun 2024 yang sedianya akan terselenggara pada 27 November mendatang.

Semangat tersebut terlihat dari intennya Golkar Jember mempersiapkan Calon Bupati untuk meraih 3 sukses yang sejak awal menjadi target dalam pemilu 2024 yaitu : 1. Sukses Pileg (Pemilihan Legislatif), 2. Sukses Pilpres (Pemilihan Presiden), dan 3. Sukses Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah).

Golkar Jember menjadi satu-satunya partai yang sejauh redaksi Pak JITU.com ketahui telah menentukan Bakal Calon Bupati Jember dalam Pemilukada 2024 mendatang yaitu : 1. H. Karimullah Dahrujiadi (Ji Karim, Ketua DPD Golkar Jember), 2. Muhammad Fawait (Gus Fawait, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur), 3. Artis Nasional asal Jember Anang Hermansyah.

BACA JUGA :   Golkar Jember Bersiap Lakukan Penjaringan Bacabup & Bacawabup Jember

Sebelumnya Golkar Jember melalui Bapilu menjalin silaturahmi keberbagai tokoh di wilayah Kabupaten tetangga yang dijadwalkan hingga mei mendatang untuk menyerap dan mendapat masukan akan 3 Bacabup yang sudah ditetapkan. Lalu Ji Karim dalam jumpa pers di kantor DPD Golkar pada Jumat (22/3/2024), menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan pembekalan kepada 6 Caleg terpilih untuk menyerap aspirasi akan siapa yang akan diusung DPD Golkar Jember dalam Pemilukada mendatang.

“Karenanya, menjadi kewajiban kami, bersama 6 Caleg partai Golkar terpilih, untuk mempersiapkan diri, bagaimana memperjuangkan nasib rakyat Jember,” ungkapnya dengan didampingi Ketua Bapilu Nurdiansyah Rahman, Ketua BSN (Badan Saksi Nasional) Dima Akhyar dan beberapa Caleg terpilih.

“Sejalan dengan Tri Sukses Partai Golkar, yakni Sukses Pileg, Pilpres dan Pilkada, maka berikutnya, kami akan mempersiapkan untuk sukses Pilkada Kabupaten Jember tahun 2024,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ji Karim berharap serap aspirasi yang akan digelar oleh 6 Caleg terpilih dalam waktu dekat tidak hanya agar dapat mengusung Calon Bupati yang diharapkan masyarakat, tapi juga dapat menjadi berkah Ramadhan yang sedang dijalani.

BACA JUGA :   FKLPPP Deklarasi Tolak Hak Angket

“Dengan demikian, maka dalam momentum ramadhan ini, akan menjadi berkah bagi kita semua,” tutupnya. (*)

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan