Golkar Jember Siap Usung Ji Karim Pada Pilkada 2024

Jember, Pak JITU.com – Sebagaimana keputusan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar yang mengisyaratkan tri sukses pemilu yaitu: sukses pilpres, sukses pileg, dan sukses pilkada. Pilpres dan pileg sudah terlampaui, koalisi Indonesia Maju melahirkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Dalam pertarungan Pileg Golkar Jember menelorkan kader-kader terbaiknya dengan komposisi 1 kursi DPR RI, 1 kursi DPRD Provinsi dan 6 kursi DPRD Kabupaten, setara 126.000 suara atau 300% dari 2 kursi sebelumnya pada pemilu 2019. Kini tiba saatnya Golkar Jember melanjutkan amanah sukses Pilkada 2024 Di Jember.

Guna mengemban amanah tersebut diatas, Golkar Jember gelar rapat terbatas minggu 17 maret 2024. Rapat di pimpin langsung oleh H. Karimullah Dahrujiadi sebagai ketua DPD Partai Golkar Jember dengan peserta rapat BSN (Badan Saksi Nasional), Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) dan wakil-wakil ketua bidang. formasi rapat juga di lengkapi oleh unsur wantimbang (Dewan Pertimbangan).

Suasana rapat berlangsung dinamis, bahkan sedikit hangat, Ketua Bapilu menghimbau kepada seluruh pengurus, Caleg dan pengurus di seluruh tingkatan untuk kembali ke barak serta solidkan barisan demi kebesaran Golkar, “Rapat ini di gelar dengan 3 agenda yaitu evaluasi pilpres dan pileg, persiapan konsolidasi pada bulan ramadhan dan membuat rumusan persiapan pilkada,” ucap Nurdiansyah Rahman.

BACA JUGA :   Kades Pondokdalem Diduga Gelapkan Dana PAD Dari TKD, Siapa Pelapornya?

“Golkar jember serius membahas persiapan pilkada, oleh karenanya akan segera membentuk tim perumus, sehingga Golkar dengan kenaikan suara/kursi 300% mampu mengambil peran pada pilkada serentak tahun 2024,” jelasnya


Lebih lanjut pria yang akrab disapa Cak Nung itu menjelaskan, bahwa pilkada merupakan momentum kritis yang menentukan nasib rakyat 5 tahun ke depan. Oleh karenanya golkar tidak boleh tinggal diam sebab hal ini menyangkut hajat hidup rakyat.

Golkar adalah Parpol (Partai Politik) besar bahkan salah satu partai pemenang secara nasional, “Dalam Rapimda Golkar Jember nama Karimullah (Ji Karim) telah di usulkan ke DPP sebagai bakal calon Bupati Jember dalam Pilkada serentak tahun 2024, Tentu amanah konstitusi ini tidak boleh diabaikan, artinya amanah tersebut wajib di jalankan dan harus di dukung oleh seluruh pengurus golkar beserta 8 hasta karya yang ada,” tegas Cak Nung.

BACA JUGA :   Episode Berita Perselingkuhan 2 Oknum Perangkat Desa Di Jember Berlanjut

Sementara Ji Karim menjelaskan, bahwa dirinya sebagai kader dan ketua DPD tidak punya jawaban lain kecuali siap mengemban amanah Golkar sebagai wujud daripada kepatuhan pada partai, “Saya siap mengemban amanah, asal di minta dan di dukung oleh seluruh unsur pengurus dan kader golkar, Bapilu telah membuat rekomendasi, diantaranya mengusung tagline ‘selamatkan jember, APBD milik rakyat’ artinya golkar akan konsisten memperjuangkan nasib rakyat,” pungkasnya.

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   TrAPP Minta Dirikan KID DPRD Jember

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan