Quick Count Internal Golkar Jember Optimis Raih 7 Kursi

TONTON DI YOUTUBE KLIK DISINI

Jember, Pak JITU.com – Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Jember Klaim raih 7 kursi dalam pemilu 2024 yang proses pemungutan suaranya baru saja rampung pada 14 Pebruari 2024 lalu.

Menurut Ketua Bapilu Golkar Jember Nurdiansyah Rahman, klaim tersebut berdasarkan quick count internal Bapilu dan Badan Saksi Nasional (BSN) Golkar Jember.

“Pertama kami ucapkan selamat kepada KPU Jember atas terselenggaranya Pemilu 2024 di Kabupaten Jember khususnya, meski ada beberapa permasalahan, secara keseluruhan Pemilu berjalan sukses dan aman,” ucapnya (16/2).

“Tentang klaim 7 kursi, itu cukup realistis sesuai sampling yang kami lakukan di seluruh dapil berbasis TPS form C1, misal di dapil 7 dan dapil 5. di dapil 7 ada 1367 TPS, dan dapil 5 1234 TPS, pergerakan angka secara umum dimasing-masing TPS kita akumulasikan 10 suara per TPS, bahkan ada salah satu caleg Golkar di dapil 5 Sujarwo Adiono meraih 7500 suara coblos nama, ditambahkan hadirnya Agung Budiman di Dapil 2, cukup menjadi mesin pencetak suara bagi Golkar Jember” imbuhnya.

BACA JUGA :   Ratusan Masa Pendukung Caleg Kepung Lokasi Rekapitulasi Suara KPU Jember

Pria yang akrab disapa Cak Nung ini menyebutkan keberhasilan tersebut didorong oleh kepercayaan publik terhadap H Karimullah Dahrujiadi sebagai ketua DPD Golkar Jember.

“H Karim berhasil meraih simpati publik, menata management Golkar dan meracik kwalitas Caleg, sehingga pertumbuhan suara Golkar terlihat cukup dinamis,” pungkasnya.

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Wow, Biaya Operasional TPS Besar Sekali Ternyata, Ini Rinciannya

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan