Gadis Muda Ditemukan Warga Di Tengah Sawah, Begini Kondisinya

Jember, Pak JITU.com – Telah beredar disebuah grup facebook, video ditemukannya seorang gadis berusia sekitar 17 tahun yang disebutkan lupa nama dan arah pulang.

Video diunggah oleh akun facebook bernama Korban Apo Tik pada senin sore (12/2/24), dengan caption tanda tanya mempertanyakan kemungkinan ada warganet yang mengenali gadis tersebut, “Mik (Mungkin ;red) ada yang kenal,” tulisnya.

Sedang diamankan di rumah warga dan di interogasi

Seperti terdengar didalam video berdurasi 12 detik itu, pembuat video menyebutkan gadis dengan ciri-ciri berkulit sawo matang, dengan rambut lurus dan di cat kuning di bagian dahinya itu ditemukan di daerah Sumber Pakem, namun ia tidak menjelaskan Sumber Pakem yang dimaksud masuk wilayah kabupaten mana?

“Dia katanya mabuk pas gak tau jalan pulang. dia ditemukan di tempat pembuatan bata di tengah sawah sama temen adek saya trus di Bawak ke rumahnya pas di tanya orang mna jawabannya ngelantur gak jelas,” tulis pengirim video di komentar video tersebut.

BACA JUGA :   Konten Newborn Puskesmas Diduga Bentuk Eksploitasi Anak, Kadinkes Jember : Asal aman, PPA : konsultasi Dinsos dulu

Dugaan sementara, gadis muda yang mengenakan kaos berwarna hitam dan memakai celana pendek berwarna putih yang diduga mabuk ini hingga lupa nama dan alamat rumahnya ini ditemukan di daerah Desa Sumber Pakem, Kecamatan Sumber Jambe, Kabupaten Jember.

Tidak adanya penjelasan yang lengkap oleh pengirim video memancing komentar beragam dari warganet, rata-rata komentar yang muncul adalah komentar tanya tentang siapa, kenapa dan dimana? gadis tersebut ditemukan, hingga meminta agar di foto agar ciri-ciri si gadis terlihat jelas.

“coba durasi panjang bro tidak jelas,” komentar pemilik akun Facebook Bang Jeff.

“Coba foto yang jelas orangnya bro,” komentar pemilik akun Ander Ander.

Karena menimbulkan banyak tanya warganet, beberapa saat kemudian pengirim video mengunggah video kedua berdurasi 30 detik, namun masih dengan caption yang membingungkan, “ini video yang lebih jelas mukanya, info kalau ada yang kenal,” tulisnya.

BACA JUGA :   Dimediasi Muspika, Kisruh Pembongkaran Kuburan Di Jember Berakhir Damai
Gambar lebih jelas, diduga video dibuat ketika baru ditemukan

Tidak berbeda dengan video sebelumnya, video kedua inipun diserbu komentar tanda tanya.

Tambahan informasi yang didapat dari unggahan tersebut disebutkan bahwa gadis tersebut diduga bernama Diva warga Desa Jenggawah, Jember. dan saat ini diamankan di rumah seorang warga di daerah Gudang Tengah, Sumber Pakem. (*)

Video terkait : Diduga Mabuk, Seorang Gadis Lupa Nama Dan Alamat Rumah

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Terkait Surat Terbuka Pensiunan PG Semboro, Kades Mintai Keterangan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan