Partai PBB Jember Gencar Gelar Bazar Beras Murah

Jember, Pak JITU.com – Setelah kegiatan bazar beras murah di wilayah desa Jatisari kecamatan Jenggawah, Partai PBB Jember terus gencar menggelar bazar beras murah di sejumlah wilayah di kabupaten Jember. Suliyadi Setiawan, Bapilu Partai PBB Jember, kegiatan bazar murah bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pangan berupa beras dengan harga murah.

“Alhamdulillah, hari ini kita terus menggelar pasar beras murah inisiasi Prof Yusril Ihza Mahendra, selaku ketua umum Partai PBB sekaligus inisiator program bazar beras murah PBB. Selain di wilayah kecamatan Sukowono, Sumberjambe, Arjasa, Panti, Tanggul dan sejumlah titik lainnya, juga Partai PBB Jember selenggarakan bazar beras murah untuk membantu masyarakat mendapatkan beras kualitas premium dengan harga murah, terima kasih programnya prof Yusril,” ungkap Suliyadi Setiawan, di lokasi bazar beras murah di desa Cumedak kecamatan Sumberjambe, Jum’at (09/02/2024).

BACA JUGA :   Pelapor Dugaan Penyelewengan Dana TKD OLeh Kades Pondokdalem Masih Misterius

Lanjut Suliyadi, tim pengurus DPC Partai PBB Jember beserta kader menyambut baik program pusat berupa bazar beras murah. “Saya pantau pengurus dan kader partai PBB Jember sangat antusias mengawal kegiatan bazar beras murah kali ini,” tegas pria kelahiran Jember yang kebetulan nyaleg di Dapil 3 kabupaten Jember dengan nomor urut satu.

“Kami berharap bazar beras murah ini bermanfaat bagi masyarakat penerima, untuk mendapatkan beras premium dengan harga murah. Kita juga kedepannya menginginkan akan banyak program positif yang bermanfaat dari pusat untuk masyarakat di bawah,” pungkasnya. (Red).

BACA JUGA :   Kampanye Partai PBB Jember Diisi Bazar Murah

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan