Kampanye Partai PBB Jember Diisi Bazar Murah

Jember, Pak JITU.com – Seribuan warga di kecamatan Jenggawah menyerbu lokasi kampanye partai Partai Bulan Bintang (PBB) kabupaten Jember yang terselenggara di desa Jatisari kecamatan Jenggawah, Rabu (07/02/2024). Muhammad Dofir, Ketua DPC PBB Jember berharap dengan adanya bazar murah ini bisa membantu masyarakat saat harga pangan, terutamanya beras sedang melonjak.

 

“Alhamdulillah antusias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti bazar murah yang diselenggarakan oleh partai Partai Bulan Bintang (PBB). Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara DPC dan DPP partai PBB untuk membantu masyarakat menyediakan pangan yang murah,” ungkap M Dofir, di sela – sela bazar murah PBB yang terselenggara di desa Jatisari kecamatan Jenggawah, Rabu (07/02/2024).

BACA JUGA :   Partai PBB Jember Gencar Gelar Bazar Beras Murah

 

Dofir berharap agar kegiatan bazar murah ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pangan murah. “Terlebih saat ini harga pangan mengalami kenaikan,” tuturnya.

 

Hal senada juga disampaikan Eva Wydia Damayanti, wakil ketua DPW PBB Provinsi Jatim, dengan adanya kegiatan bazar murah ini bisa membantu masyarakat. “Saya juga mengharapkan agar kedepannya suara PBB terdongkrak naik dan lebih bersinar dari sebelumnya,” pungkasnya.

 

Sementara Zainab (42), warga desa Jatisari kecamatan Jenggawah mengaku senang dengan adanya bazar murah PBB. “Semoga calegnya nanti terpilih, sehingga bisa terus menyelenggarakan pasar murah,” terangnya.

 

“Semoga jika Calegnya terpilih bisa menjadi pemimpin yang baik,” pungkasnya. (Red).

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Wafid Buka-bukaan Soal Proyek Tender Hambalang

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan