Kapolres Jember Turun Tangan & Siagakan 200 Personil Amankan Apel Sholawat Kebangsaan Di JSG

Jember, Pak JITU.com – Kapolres Jember AKBP Moh. Nur Hidayat S.H. S.I.K. M.M., turun langsung dalam pengamanan Apel Sholawat Kebangsaan Laskar Sholawat Nusantara (LSN) besutan Gus Muhammad Fawaid SE. M.Sc., yang di selenggarakan di stadion Jember Sport Garden (JSG), Diwilayah Kecamatan Ajung, Jember, rabu (10/1/24).

Kapolres Jember AKBP Moh. Nur Hidayat, terlihat dalam deretan bus peserta Apel yang sudah tidak bergerak

AKBP. Nur Hidayat terlihat ikut serta membantu mengatur lalu lintas yang sejak sekitar pukul 14:30 wib, terpantau wartawan sudah tidak bergerak karena banyaknya antrian bus-bus pengangkut peserta disepanjang jalan menuju lokasi acara, dan sudah tidak dapat memasuki area parkiran stadion.

Kapolres Jember AKBP. Moh Nur Hidayat, memantau situasi didepan pintu masuk ke area Stadion JSG

Dikonfirmasi Pak JITU.com, Polres Jember menurunkan sebanyak 200 personil untuk pengamanan dan mengatur lalu lintas, “Personil yang dilibatkan dalam tahap kampanye ada 200 orang personil yang terbagi dalam beberapa Satgas,” ujar Kasubsi Penmas Sihumas Polres Jember, Aiptu Andry Ronny, PS.

BACA JUGA :   Rekapitulasi KPU Jember Belum Selesai, Kapolres Jember Datangi Tempat Rekap

 

Berita terkait Apela sholawat Kebangsaan LSN baca juga :

Trending Wes Wayahe Gus Fawait Bupati Jember Di Apel Sholawat Kebangsaan

Jember Luber, Gibran Dan Gus Fawait Sapa Srikandi LSN Dibawah Guyuran Hujan Deras

 

Sementara itu, salah satu pengurus Laskar Sholawat Nusantara Achmad Mursyid, saat dikonfirmasi pasca acara menyebutkan ada sekitar 70 ribu Srikandi yang menghadiri gelaran Apel Sholawat Kebangsaan yang dihadiri oleh Calon Wakil Presiden Nomer Urut 2 Gibran Rakabuming Raka tersebut, “Ini banyak yang gagal berangkat karena tidak kebagian armada,” kata Mursyid.

Kepadatan peserta Apel di dalam Stadion JSG sesaat setelah Gibran memasuki Stadion

“laporan yang masuk ke kami per saat ini (pukul 21:00 wib ;red), untuk Kecamatan Puger saja ada 9 bus dan 3 mini bus Srikandi yang gagal berangkat, itu belum yang di Kecamatan-kecamatan lainnya,” imbuhnya.

BACA JUGA :   KPU Jember Tidak Live Rekapitulasi Akhir, PPP Akan Lapor
Gibran & Gus Fawait (Muhammad Fawait SE. M.S.c) saat menaiki podium

“kami kehabisan armada, jumlah armada yang ada tidak sebanding dengan banyaknya srikandi yang sudah siap berangkat,” jelas Mursyid.

 

Lebih lanjut Mursyid meminta maaf pada Srikandi Laskar Sholawat Nusantara yang berada dibawah komando Gus Muhammad Fawait atau Gus Fawait selaku Presiden LSN yang gagal berangkat itu.

 

“kami mohon maaf atas kejadian tersebut, ini akan menjadi bahan evaluasi kami kedepan agar semua bisa terakomodir,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Kapolres Jember Cek TPS Terpencil Dengan Berjalan Kaki

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan