Saksi Baiat Setia, Ji Karim, Vian & Jarwo Yakin Golkar Jember Menang

Jember, Pak JITU.com – Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar DPD Kabupaten Jember gelar pelatihan bertempat di kediaman Caleg (Calon Legislatif) nomer urut 2 daerah pilihan Jember 5, Sujarwo Adiono diwilayah Desa Kemuningsari Kidul, Kecamatan Jenggawah (29/12).

Sujarwo Adiono Caleg DPRD Kab. Jember Dapil Jember 5,saat memberikan sambutan

Diikuti 150 saksi dari 4 Desa se Kecamatan Jenggawah, Pelatihan yang dilakukan oleh BSN DPD Partai Golkar Jember ini terpantau tidak biasa, pasalnya para saksi melakukan baiat setia untuk memenangkan Partai Golkar di pemilu Pebruari 2024 mendatang.

 

“Pasti semangat, tentunya suara yang ada di desa Kemuningsari Kidul tempat domisili saya ini harus signifikan umumnya dikecamatan jenggawah,” ujar Sujarwo.

Sujarwo Adiono (kiri), H. Karimullah Dahrujiadi (tengah), Dwi Arya Nugraha Oktavianto (2 dari kanan), Dima Akhyar (kanan)

H. Karimullah Dahrujiadi, Ketua DPD Partai Golkar Jember yang sekaligus sedang mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI nomor urut 7 daerah pilihan Jember-Lumajang yakin di Pemilu 2024 ini Partai Golkar Jember Solid, menurutnya Pemilu 2024 adalah tahun keemasan Partai yang sedang ia nahkodai itu di Kabupaten Jember.

 

“Tahun 2024 adalah tahun emas, tahun kemenangan Golkar, karena setiap interval setiap 20 tahun Partai Golkar selalu ada sebuah kondisi yang fenomenal,” ujar Ji Karim, orang yang sudah dua kali menjadi anggota DPRD Kabupaten Jember dan dua Kali menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur itu.

BACA JUGA :   FKLPPP Deklarasi Tolak Hak Angket

 

Dwi Arya Nugraha Oktavianto, yang turut memantau pelatihan yang dilakukan BSN itu mengaku yakin menang dengan semangat para saksi yang ikut dalam pelatihan-pelatihan yang dilakukan oleh Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar.

Dwi Arya Nugraha Oktavianto (Vian), Caleg DPRD Prov. Jatim. Jember-Lumajang

Pria tinggi besar yang akrab disapa Mas Vian yang saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Jatim nomer urut 2 daerah pilihan Jember-Lumajang itu mengaku sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi kontestasi pemilu 2024 mendatang.

 

“Persiapan kami menyeluruh di Kabupaten Jember dan juga di Lumajang, mudah-mudahan saya bersama partai Golkar bisa menang,” ucap pria yang juga pernah menjadi Calon Wakil Bupati Jember berpasangan dengan Mantan Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR.

 

Dima Akhyar SH., selaku ketua BSN menjelaskan gelaran acara yang diselenggarakannya itu secara umum adalah kegiatan konsolidasi organisasi, yang secara khusus untuk meningkatkan kapasitas para calon saksi untuk memenangkan Partai Golkar.

BACA JUGA :   Try Sandi Ujian Berat Bagi Kehormatan BK DPRD Jember
Ketua BSN Dima Akhyar saat diwawancara ditemani H. Karimullah Darujiadi (kanan), Dwi Arya Nugraha Oktavianto (tengah) dan Sujarwo Adiono (kiri)

“Kita berkonsentrasi dalam 2 hal berkaitan dengan saksi, pertama kita ingin memastikan bahwa seluruh TPS (Tempat Pemungutan Suara ;red) yang ada dikabupaten Jember, 7.706 TPS akan terisi oleh para saksi dari Partai Golkar,” jelas Dima.

 

“yang kedua disamping keterpenuhan semua TPS, kita juga ingin mempersiapkan saksi yang bisa diandalkan disetiap TPS,” imbuh pria yang pernah menjadi Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jember tahun 2014 lalu itu.

 

Nurdiansyah Rahman, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Jember yang memimpin baiat para saksi dalam pelatihan tersebut yakin dapat meraih target satu dapil satu kursi.

Ketau Bapilu Nurdiansyah Rahman, pasca memimpin baiat setia saksi partai Golkar

“Kami sudah mengkosolidir semua Caleg dimasing-masing Dapil dari 7 dapil yang ada yang sedianya Golkar Jember telah menyiapkan keseluruhan Caleg terpenuhi seratus persen,” jabar pria yang akrab disapa Cak Nung itu.

BACA JUGA :   Ketua KPU : Warga Boleh Foto & Video Proses Pemungutan & Penghitungan Suara

 

“tentu ini menjadi harapan kami bersama-sama untuk melakukan pertarungan pada kontestasi pemilu 2024 nanti memiliki satu keyakinan yang kuat bahwa satu dapil akan mendapatkan satu kursi,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan