H Karim Dorong Salsabila Caleg DPRD Jember Dari Partai Golkar No 9 Untuk Semangat Menang

Jember, Pak JITU.com – Anggota Komisi B DPRD Provinsin Jawa Timur dari Fraksi Golkar, H. Karimullah Dahrujiadi, gelar Workshop bertema Menanamkan Nilai-nilai Kemanusiaan Terhadap Sesama Manusia Guna Memperkokoh Persaudaraan, bersama sekitar 120 peserta dari para praktisi pendidikan, pemuda dan petani dari 5 Kecamatan (18/12).

 

Dilaksanakan disalah satu tempat wisata yang ada di Kecamatan Bangsalsari, dengan diikuti sekitar 120 peserta, acara berlansung komunikatif antara narasumber dan peserta

 

Tampak menjadi salah satu narasumber dalam workshop ini Salsabila Febriansyah Wildani, salah satu Calon DPRD Jember nomer urut 9, daerah pilihan Jember 7.

 

H. Karimullah, yang saat ini juga sedang mencalonkan diri sebagai Calon DPR RI no urut 7 daerah pilihan Jember – Lumajang itu, mendorong Salsabila sebagai salah satu calon perempuan dari partai Golkar, yang sekaligus salah satu Calon DPRD termuda di wilayah kabupaten Jember, untuk semangat memenangkan kontestasi di pemilu 2024 kendatang.

BACA JUGA :   Bawaslu Jember Mulai Sidangkan Laporan DPP PAN Terkait PPK Sumberbaru

 

Lala, panggilan akrab Salsabila yang saat ini juga masih menempuh semester akhir di Universitas Negeri Jember itu, mengaku terharu mendapat dukungan penuh dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar Kabupaten Jember, dan para peserta yang hadir.

 

“Saya terharu, mendapat dukungan moril dari H. Karim dan para guru paud yang tergabung dalam Himpaudi, serta peserta-peserta yang lain,” ungkap Lala.

 

“Mohon doanya agar saya menang, sehingga bisa memperjuangkan aspirasi mereka nantinya, jangan lupa pilih Salsabila Febriasyah Wildani dari partai Golkar nomer urut 9, paling bawah yang paling cantik,” pungkasnya dengan tersipu. (red)

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Quick Count Internal Golkar Jember Optimis Raih 7 Kursi

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan