SMANUM Tampilkan Sang Juara Nasional Campursari Dalam Pembukaan Class Meeting

Jember, Pak JITU.com – Sekolah Menengah Atas Negeri Umbulsari (SMANUM) Jember, yang punya moto Maju Bersama Hebat Semua Gemilang, gelar Class Meeting selama enam hari terhitung sejak 14 hingga 19 Desember 2023.

Mengusung tema Gali Potensi Dengan Solidaritas, acara tersebut diikuti para siswa dengan antusias, hal itu terlihat ketika wartawan Pak JITU.com melakukan peliputan di hari ke 2 kegiatan tersebut pada Jumat (15/12).

 

Wakil Kepala Sekolah Wibisono S.pd M.M. saat ditemui diruangannya menuturkan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan pasca semester genap dan semester ganjil, menurutnya Class Meeting ini bagian dari penyegaran setelah siswa mengikuti ujian semester yang cukup menguras pikiran dan tenaga.

 

Wibisono juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMANUM Siswoyo S.pd. M.Pd pada kamis lalu, “Selain pembukaan Class Meeting diawali dengan penyerahan hadiah, ada beberapa prestasi dalam waktu dekat yang telah diraih oleh siswa-siswi kita,”.

BACA JUGA :   Oknum SMABA Akui Rekaman Suara Dugaan Pungli PPDB Yang Beredar

 

Lebih lanjut Wibisono menjabarkan prestasi-prestasi apa saja yang sudah diraih, “Satu adalah pertandingan bola volly putri se Jember Raya, alhamdulillah meraih juara 1, dan kemudian masih dalam (cabang ;red) bola volly putra didalam ajang SMA Award mendapatkan juara ke 3 se Provinsi Jawa Timur, dan kemudian juga pada tanggal 10 desember kemarin, di Universitas Negeri Surabaya, kita mengikutkan, mengirim delegasi sebagai finalis lomba tembang campursari tingkat Nasional dan Alhamdulillah Juara 1,” jabarnya.

Wibisono juga memaparkan bahwa sang juara ditampilkan dalam pembukaan Class Meeting yang kegiatan tersebut sampai saat berita ini dibuat sedang berlangsung. (fan)

BACA JUGA :   3 Tahunan SMAN Rambipuji Diduga Tahan Ijazah NLS, Sutari Harap Pengertian

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan