Anies Mengaku Selalu Siap Ikuti Tantangan KPK Debat Adu Gagasan Anti Korupsi

Nasional, Pak JITU.com – Kabar bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan membuat forum khusus tentang debat adu gagasan 3 Calon Presiden (Capres) perihal Anti Korupsi, disambut baik oleh Calon Presiden nomer urut 1, Anies Rasyid Baswedan.

 

Kepada awak media, Anies mengaku selalu siap untuk memenuhi undangan KPK untuk itu, “Kalau undangan untuk berbagi pandangan berbagi gagasan, selama ini selalu siap,” ungkapnya (15/12).

 

Anies juga menantang awak media untuk mengecek bahwa ia tidak pernah mangkir dari undangan KPK, “Boleh dicek aja, ada undangan yang saya gak datang? selalu datang, apalagi kalau yang mengundang adalah KPK,” Tukasnya.

BACA JUGA :   Bawaslu Jember Mulai Sidangkan Laporan DPP PAN Terkait PPK Sumberbaru

 

“dan kami berharap dengan begitu pimpinan KPK berkomitmen, menjunjung tinggi etika, jangan sampai pimpinan KPK tidak menjunjung tinggi etika,” imbuhnya.

 

Anies juga berharap kalau forum adu gagasan tentang pemberantasan korupsi itu terealisasi bisa menjadi bahan penilaian pada calon presiden yang nantinya akan masyarakat pilih ,”dan kalau ada debat itu saya berharap jadi kesempatan, untuk masyarakat, memberikan penilaian atas para calon terkait pemberantasan Korupsi,”. (*)

 

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Serahkan Berkas Bacaleg, Golkar Jember Optimis Menang Pemilu 2024

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan