Kabar Gembira, Januari 2024 Jalan Poros Tugusari Akan Diaspal

Jember, Pak JITU.com – H. Akhmat Khoiri SH, Kepala Desa Tugusari, Kecamatan Bangsalsari, kamis 14 desember 1023 laksanakan giat perbaikan jembatan dijalan poros desa yang berada diwilayah perbatasan dusun Andongsari dan dusun Krajan.

 

Selain karena sudah memasuki musim hujan untuk mencegah terjadinya penyumbatan saluran air, giat ini juga bagian dari persiapan karena dibulan Januari 2024 mendatang jalan poros Desa Tugusari ini akan dikerjakan proyek pengaspalan sepanjang 4 km mulai dari batas jalan Nasional.

 

“Alhamdulillah bulan depan (Januari 2024 ;red) jalan poros Tugusari ini mendapat proyek pengaspalan sepanjang 4 kilo meter dengan lebar 4,5 meter,” ungkap Kades Khoiri saat ditemui media ini dilokasi perbaikan jembatan.

 

“Jadi biar nanti ketika pelaksanaan, semua sudah siap, agar pengerjaannya juga bisa cepat,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Kades Di Jember Merasa Tertipu Dana Proyek BK-Desa Senilai Rp 500 Juta

 

Lebih lanjut Kades yang punya semangat luar biasa untuk membangun Desa yang sedang dipimpinnya ini berharap supaya nantinya setelah jalan poros Desa diaspal untuk bisa dijaga bersama sehingga bisa bertahan lama.

 

“Jalan yang baik ini harapan bersama masyarakat Tugusari dari dulu, Alhamdulillah setelah dengan segala upaya akhirnya akan segera terealisasi, mari kita jaga bersama,” harapnya.

 

“Saya juga berharap masyarakat bisa bersabar, mohon dukungannya, kami sedang bekerja keras untuk memperbaiki semua fasilitas umum di Tugusari, cuma kan tidak instan, ada proses-proses yang harus dilalui, jadi tolong dibantu dengan doa, biar kami yang bekerja,” pungkasnya (*)

BACA JUGA :   Puluhan TPS Di Jember Tidak Dapat C Plano, KPPS Menunggu Kepastian KPU

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan