TKD Prabowo Gibran Jember Bertekad Pilpres Menang Satu Putaran

Surabaya, Pak JITU.com – Minggu 10 desember 2023 Tim kampanye Prabowo Gibran wilayah Jawa Timur, gelar konsolidasi dan rapat koordinasi di salah satu hotel berbintang di Surabaya.

 

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim meyakini akan meraih 65% suara dan bertekad agar pilpres berlangsung satu putaran.

 

Konsolidasi dan rapat koordinasi ini di hadiri oleh ribuan kader Koalisi Indonesia Maju (KIM) dari 38 Kabupaten/Kota se Jawa Timur, yangbsalah satunya adalah TKD Cabang Kabupaten Jember.

 

Menurut ketua TKD jember, H. Halim, rombongan berangkat dari jember jam 00:00 wib, dan sampai di Surabaya pada jam 04:00 wib. “Kami TKD jember kompak untuk memenangkan Prabowo Gibran di Jember, Wis wayahe Prabowo Gibran menjadi presiden dan wakil presiden di 2024,” ujarnya.

BACA JUGA :   Rakorda TKD Prabowo Gibran Jatim, Pakde Karwo "Satu putaran dan Progib menang"

 

Lebih lanjut Halim mengatakan, bahwa sepulang dari surabaya nanti, tim TKD Jember akan segera melakukan rapat koordinasi dengan seluruh partai koalisi, agar seluruh mesin politik pemenangan Prabowo Gibran bisa bergerak maksimal, “Saya optimis prabowo gibran di Jember akan menang, tentu kami harus bekerja keras,” bebernya.

Sementara itu Tim Kampanye Prabowo Gibran Jember, Nurdiansyah Rahman mengatakan, bahwa prabowo gibran akan banyak mendapat dukungan dari masyarakat Jember, “Kami sudah siapkan grand design dan serangkaian strategi, TKD Jember begerak solid dan liquit,” pungkasnya. (*)

 

Video Terkait :

TKD Jatim Prabowo Gibran Bertekad Menang Satu Putaran

BACA JUGA :   Mantan Aktivis HMI Minta Bawaslu Jember Tegas Atau Mundur

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan