Rakorda TKD Prabowo Gibran Jatim, Pakde Karwo “Satu putaran dan Progib menang”

Surabaya, Pak JITU.com – Orang Jawa Timur (Jatim) pasti tidak asing dengan nama Pakde Karwo, nama lengkapnya Soekarwo, pernah menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur periode 2009-2014 dan periode 2014-2019.

 

Pria yang juga pernah menjadi Dewan Pertimbangan Presiden ini kini menjadi Dewan Pembina Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

 

bertindak sebagai pipmpinan dalam Konsolidasi dan Rapat Koordinasi Tim Kampanye Daerah Jawa Timur Prabowo Gibran minggu 10 Desember 2023 di salah satu hotel berbintang di Surabaya, Pakde Karwo memaparkan tentang pentingnya memilih Prabowo Gibran.

 

“Mengapa memilih prabowo gibran pada pilpres 2024 nanti? Ayo kita berfikir, UU 1945 mengisyaratkan negara Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur, tugas utama pemimpin adalah mendahulukan kesejahteraan sosial, perekonomian nasional berdasar atas demokrasi ekonomi,” ungkapnya dengan bersemangat.

BACA JUGA :   Dikeluhkan Pengajuan AJB Tak Kunjung Selesai, Kades Sutikno : Ada Miskomunisasi

 

“Negara mengembangkan sistem jaminan sosial bagi seluruh rakyat dan memberdayakan masyarakat yang lemah, yang tdak mampu, sesuai dengan martabat kemanusiaan, dan Prabowo Gibran mengusung konsep diatas dalam pilpres 2024 nanti,” imbuhnya.

 

Karwo juga menjelaskan bahwa Progib memiliki visi indonesia maju dan 8 misi asta cita dengan 17 program unggulan, “Intinya progib memiliki program yang berpihak pada hajad hidup rakyat,” paparnya.

 

Lebih lanjut Karwo menjabarkan bahwa dengan visi dan misi diatas, maka tidaklah mustahil jika Progib akan menang dalam kontestasi pilpres 2024 nanti, “Kita berharap pilpres 2024 satu putaran dan Progib menang,” pungkasnya. (*)

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Dari 31 PPK baru 15 Selesai, Rekapitulasi KPU Jember Molor

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan