Kades Banjarsari Gelar Mountain Bike Amal Untuk Pembangunan Mushalla

Jember, Pak JITU.com – Pemerintah Desa Banjarsari, Kecamatan Bangsalsari, gelar Mountain Bike Amal untuk pembangunan Mushalla yang berada di Dusun Dukuh 1, yang saat ini sedang akan direnovasi (10/12).

 

“Alhamdulillah ada tembus 1000 peserta,” ujar Kepala Desa Banjarsari Naning Roniani, saat dikonfirmasi disela-sela berlangsungnya acara yang berada diarea Wisata Agro Sumber Pelangi Tugusari.

 

“Lokasinya sangat memuaskan bagi Peserta, harapannya karena ini untuk kegiatan amal, penggalangan dana untuk pembangunan mushalla Al Hidyah, semoga tidak hanya menghibur tapi juga bernilai ibadah,” imbuhnya.

 

Sedangkan Imam Hanafi, salah satu biker yang sengaja datang dari Jember selatan untuk mengikuti gelaran tersebut mengaku senang sudah bisa ikut berpartisipasi, meskipun menurutnya tracknya agak licin namun menantang.

BACA JUGA :   DYN Terduga Penipu Banyak Kades Di Jember Ternyata Calon Kepala Desa

 

“Saya dari ambulu sengaja untuk mengikuti even ini,” ungkap Hanafi dengan bersemangat.

 

“Tracknya enak sekali, menantang lah, agak licin tapi menantang,” imbuhnya.

 

Sementara itu Raden Sukmo, selaku pengelola Wisata Agro Sumber Pelangi menyambut baik gelaran Mountai Bike yang digagas oleh Kades Banjarsari tersebut, menurutnya wisata desa yang ia kelola itu terbuka bagi siapa saja yang ingin menyelenggaran even.

 

“Saya sangat mengapresiasi gagasan Bu Naning, yang telah menyelenggarakan even disini, dan kami punya area 28 hektar, yang saya anggap luas untuk ditempati acara-acara semacam ini, kami terbuka kepada siapa saja yang ingin menyelenggarakan even-even serupa disini,” pungkasnya. (fit/fan)

BACA JUGA :   Polemik Uang Pelantikan, Bimtek & Uang Makan KPPS, Segini Kata KPU Jember

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan