Generasi Z Desa Tugusari Deklarasi Dukung Ganjar – Mahfud

Jember, Pak JITU.com – Generasi Z Desa Tugusari, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, deklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, selasa malam (31/10/23).

 

Dipimpin seorang pemudi bersuara lantang, deklarasi dukungan yang diselenggarakan di area lokasi wisata Agro Sumber Pelangi yang diikuti 100 perwakilan pemuda se Desa Tugusari itu disambut dengan teriakan “Ganjar Presiden 2024”.

 

Dengan mengenakan kaos bergambar Ganjar Pranowo bertuliskan Gus Gus Nusantara (GGN) Bersatu Dukung Ganjar Presiden 2024, para peserta terlihat bersemangat meneriakkan nama Ganjar.

 

Pasca deklarasi dukungan, perwakilan Bumdesa Tugusari Makmur Edi Sahroni, menyerahkan proposal wisata Agro Sumber Pelangi yang sedang dalam tahap pembangunan.

 

“Jelas kami bertekad memenangkan pasangan Ganjar Mahfud dalam pilpres 2024 mendatang, apalagi kami sudah deal komitmen dengan GGN untuk menyelesaikan pembangunan wisata ini,” ujar Edi bersemangat

BACA JUGA :   KY Mendapat Laporan Masyarakat Soal Informasi Dugaan Suap PK Misbakhun

 

“Proposal sudah kami serahkan, untuk ditindak lanjuti,” imbuhnya.

 

Sedang Gus Naim sebagai koordinator nasional GGN yang menjadi saksi deklarasi tersebut dan sekaligus menerima proposal dari perwakilan Bumdesa Tugusari Makmur, mengaku terharu melihat antusiasmenya peserta.

 

“Selanjutnya kami akan nenindak lanjuti proposal dari Pemuda Desa Tugusari, agar kedepannya wisata-wisata desa yang ada di Desa Tugusari bisa menjadi potensi yang sangat hebat untuk memajukan Desa Tugusari,” ucap Gus asal Ponorogo itu dalam sambutan singkatnya.

 

“Dan kami akan membawa kabar baik kepada bapak Ganjar Pronowo bahwa di Tugusari ada wisata yang kelak dapat memajukan Desa Tugusari,” pungkasnya diakhiri dengan ucapan salam sebagai penutup sambutannya. (red)

BACA JUGA :   Berkunjung Ke DPD Golkar Jember, Hendy Berharap Dapat Rekom

 

Video terkait :

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan