Heboh Pemdes Tugusari Arak 3 Motor Untuk Hadiah Jalan Sehat

Jember, Pak JITU.com – Kamis 7 september 2023, Pemerintah Desa Tugusari, Kecamatan Bangsalsari, Jember, Jawa Timur, mengarak 3 motor matic sebagai hadiah utama pada gelaran Jalan Sehat Minggu pagi (10/9/23).

 

Menggunakan 3 armada pengangkut, 3 motor itu diarak keliling Desa Tugusari dan Desa tetangga se Kecamatan Bangsalsari, beserta hadiah-hadiah utama lainnya, 3 Lemari Es, 3 Sepeda Gunung, 3 TV LED, 3 Kompor Gas, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

 

Kepala Desa Tugusari H. Akhmat Khoiri SH., saat Pak JITU.com temui di Kantor Desa Tugusari saat pelepasan pawai tersebut menuturkan arak-arakan hadiah tersebut agar masyarakat mengetahui bahwa hadiah yang disediakan sesuai promosi yang sudah dikeluarkan.

 

“Ini agar masyarakat tidak ragu dengan hadiah yang kita siapkan untuk Jalan Sehat minggu 10 september besok,” ucapnya.

BACA JUGA :   WRC Laporkan Dugaan Mark Up Anggaran Di Desa Tisnogambar Ke Kejari Jember

 

“Doorprize yang kami siapkan itu bukan hoak, makanya kami tunjukkan, bahwa hadiah memang sudah ada dan siap diserah terimakan saat acara Jalan Sehat nanti dilapangan Krajan Tugusari” imbuhnya.

 

Kades Khoiri juga menghimbau kepada semua masyarakat agar berpartisipasi dalam gelaran tersebut, karena menurutnya ini bagian dari bentuk perayaan HUT RI Ke 78 yang diadakan oleh Pemdes Tugusari.

 

“Masyarakat Tugusari selain menjadi peserta juga adalah tuan rumah, ayo pesta rakyat ini diramaikan,” pungkasnya.

 

Video Terkait :

 

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Golkar Jember Siap Usung Ji Karim Pada Pilkada 2024

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan