Misteri Pelapor Dugaan Korupsi PAD TKD Kades Pondokdalem

Jember, Pak JITU.com – Tidak adanya bantahan akan semua yang sudah diberitakan di media ini oleh Kades Pondokdalem Sumaryono, atas dugaan penyalahgunaan wewenang yang menyebabkannya dilaporkan kePolres Jember dengan dugaan penggelapan dana PAD dari TKD, belum mengungkap misteri siapa pelapornya?

Semua narasumber yang Pak JITU.com mintai keterangan mulai dari ketua BPD Pondokdalem dan beberapa Perangkat Desa yang disebutkan sudah dimintai  keterangan oleh Polres Jember, tidak ada yang mengaku mengetahui pelapor Kades yang sedang memimpin desanya sejak tahun 2020 itu.

Kasus dugaan Korupsi dengan perkiraan kerugian yang disebabkan mencapai miliaran rupiah ini, menjadi salah satu kasus yang tidak biasa, dimana seharusnya terlapor dan semua orang yang terkait pelaporan mengetahui siapa pelapornya?

BACA JUGA :   Ketua Komnas HAM: Kasus Masa lalu Jadi Pingpong Politik

Penelusuran untuk mengetahui keberadaan pelapor dari beberapa perangkat desa lainnya yang belum sempat Pak JITU.com konfirmasi dilanjutkan, namun lagi-lagi Kasi Pelayanan Andri Setiawan, yang ditemui di Kantor Desa Pondokdalem (28/8/23). juga mengaku tidak mengetahui.

Sedang Staff Kasi Kesra Husen Wijayanto, yang ditemui diwaktu yang sama mengaku belum satu tahun bekerja di Kantor Desa, dan dirinya menyebutkan tidak termasuk yang dimintai keterangan oleh Polres Jember, “tidak tahu saya,” pungkasnya. (fit/fan)

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Nama Perekam Video Diduga Dukung Paslon Di Jember Warga Puger

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan