Golkar Jatim Lepas 120 Calegnya, Sarmuji Optimis Menang

Jember, Pak JITU.com – Sabtu 26 agustus 2023, DPD Golkar Jawa Timur melepas 120 Calon Legislatifnya, 8 Caleg DPR RI, 11 Caleg DPRD Provinsi, dan 100 Caleg DPRD kabupaten Jember-Lumajang.

 

Dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di Jember, pelepasan 120 Caleg tersebut berlangsung meriah dan penuh semangat, karena dipimpin langsung oleh ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji.

 

Dalam sambutannya Sarmuji mengatakan, komposisi caleg yang ada periode ini lebih baik dibandingkan caleg pada tahun 2019 lalu, “Saya optimis golkar akan meraih kemenangan pada pemilu 2024 nanti,” ujarnya lugas.

 

Politisi yang selalu tampil santun dan agamis ini menambahkan, “meski caleg hari ini sudah terlihat lebih baik, namun tetap harus bekerja keras, dan tidak boleh terjadi kanibalisme antar caleg,” tegasnya.

 

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi, dalam pidatonya ia menyampaikan bahwa golkar hari ini sudah mengalami banyak perubahan kearah yang lebih baik dan lebih siap untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang, “Kami yakin bisa meraih 7 kursi kabupaten, 2 kursi provinsi, dan 2 kursi DPR RI,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Kowaslu Minta Pansel Blacklist Anggota KPU Sebelumnya

“Tentu kami harus bekerja lebih keras lagi, untuk meraih cita-cita besar itu, kedepan tiada hari tanpa penggalangan, Kami akan gerakkan seluruh caleg agar cita-cita bersama ini dapat terwujud,” imbuhnya.

 

Sementara itu Kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar Jember menyampaikan bahwa mereka akan bergerak masif, strategis, sistematis, tehnis dan taktis, “Kami sudah menyiapkan perangkat pemetaan, pemenangan dan pengamanan, jadi secara tehnis pada pemilu mendatang kami sangat siap,” ucap Dima Akhyar.

 

Nurdiansyah Rahman sebagai Ketua Bapilu Partai Golkar Jember menambahkan, dalam rentang waktu yang sudah tinggal 171 hari lagi sejak berita ini dibuat, Golkar Jember harus benar-benar sudah matang dalam strategi, “Semua sudah ditata sedemikian rupa, sudah rapi, tinggal eksekusi, golkar harus fokus dan manfaatkan waktu yang ada secara maksimal untuk meraih kemenangan,” pungkasnya. (red)

BACA JUGA :   Kapolres Jember Bersama Dandim 0824 Pimpin Apel Pengamanan Pemilu 2024

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan