Pasrah, Kades Pondokdalem Sumaryono “Ya seperti itu sudah”

Jember, Pak JITU.com – Kepala Urusan Keuangan Atmimin Suhartiningsih saat wartawan konfirmasi melalui pesan singkat terkait kabar dugaan penggelapan dana Pendapatan Aset Desa dari hasil lelang sewa Tanah Kas Desa Pondokdalem, Kecamatan Semboro, Jember, Jawa Timur, membenarkan isu yang sedang ramai diperbincangkan itu.

 

“Injeh (ya ;red) benar, Injeh sudah, 42 juta tahun 2020, 70 juta tahun 2021, sejak tahun 2000,” tulis Atmimin menjawab pertanyaan awak media yang menanyakan statusnya sebagai Kaur Keuangan dan dana PAD dari TKD yang sudah masuk ke rekening Desa.

 

“Ngapunten (maaf ;red) lain-lain yang mengenai PAD dari TKD konfirmasi langsung ke pak Kades njeh,” pinta Atmimin.

 

Meski sempat menolak diwawancara, Pak JITU.com menghubungi kembali Kades Pondokdalem melalui sambungan telepon agar mengambil haknya untuk menjawab atau mengklarifikasi isu pelaporan yang sedang menerpanya dan sedang menjadi perbincangan hangat di Kabupaten Jember itu.

BACA JUGA :   Merasa Diplokoto Biaya Akta Tanah Dapatnya PTSL Warga Tanjungsari Gruduk Kantor Desa

 

Kali ini Kades Sumaryono bersedia ditemui, awak media diminta datang kerumahnya, meski sempat tidak bertemu karena dikatakan sedang berada diluar oleh orang yang wartawan temui dirumahnya kamis siang 24/8/23 sekira pukul 13.00 wib, sore harinya sekira pukul 16:00 wib saat Pak JITU.com datangi untuk kedua kalinya akhirnya Sumaryono menemui.

 

Namun lagi-lagi sayang, Sumaryono menemui awak media bukan dalam rangka wawancara untuk konfirmasi atau klarifikasi, entah apa sebab? ia justru meminta Pak JITU.com untuk tidak melanjutkan pemberitaan terkait kasus dugaan penyalahgunaan wewenang yang sedang melilitnya.

 

Setelah sebelumnya sempat berbasa-basi guna mencairkan suasana, Sumaryono dengan wajah lesu tidak berupaya membantah kabar yang beredar dimasyarakat seperti yang sudah diberitakan Pak JITU.com sebelumnya, “Untuk semuanya yang sudah sampean tulis itu sudah seperti itu,” ucapnya, setelah menyampaikan bahwa ia sedang bersiap untuk berangkat terapi.

BACA JUGA :   Terkonfirmasi Oknum PPS Di Jember Diduga Terlibat Mendukung Paslon

 

“Mau konfirmasi apa saya ya seperti itu sudah,” tandasnya. (fit/had/fan)

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan