3 Motor Disiapkan Pemdes Tugusari Sebagai Hadiah Utama HUT RI KE 78

Jember, Pak JITU.com – Selalu menjadi yang terdepan, begitulah kira-kira istilah yang tepat untuk menggambarkan semangat Kepala Desa Tugusari H. Akhmat Khoiri SH. dalam banyak hal yang terkait dengan memajukan Desa yang sedang dipimpinnya.

 

Semangat membangun Desa itu ditampakkan oleh Kades Khoiri salah satunya dalam perayaan HUT RI ke 78, berbagai kegiatan diadakan diDesa yang berada diwilayah Kecamatan Bangsalsari, Jember itu untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

 

Ada setidaknya 10 jenis kegiatan yang diagendakan, mulai dari Kirab Budaya, Pawai Obor, Cerdas-cermat, Gerak Jalan dan lain sebagainya, yang sudah digelar didesa dengan populasi 16 ribu jiwa ini.

 

Beberapa gelaran kegiatan berikutnya adalah Karnaval yang dijadwalkan Senin 28/8/23 mendatang, dan Turnamen Sepak Bola piala bergilir Akhmat Khoiri Cup yang dijadwalkan Kick Off pada 11 September mendatang dengan 32 klub bola peserta.

 

Yang tak kalah menariknya adalah, Kades Khoiri inu menyiapkan 3 Motor Matic sebagai hadiah utama dalam kegiatan Jalan Sehat Tugusari, dengan 3 Sepeda Gunung, 3 Lemari Es, 3 TV LED, 3 Kompor Gas, dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

BACA JUGA :   Golkar Jember Bersiap Lakukan Penjaringan Bacabup & Bacawabup Jember

Jalan Sehat Tugusari ini dibuka untuk umum, tidak hanya untuk warga Tugusari saja, yang acara di agendakan pada minggu 10 september 2023 pukul 07:00 Wib. Start Lapangan Tugusari dan finish Lapangan Perkebunan Tugusari.

 

“Untuk jalan sehat memang dibuka untuk umum, agar warga desa-desa tetangga juga bisa ikut merasakan kemeriahan perayaan hari kemerdekaan yang diadakan di desa Tugusari,” ujar Kades Khoiri.

 

“Nanti juga akan ada acara puncak, sebagai penutup sekaligus penyerahan hadiah pada pemenang, yang nanti akan diselenggarakan di area Wisata Sumber Pelangi, jangan lupa hadir,” imbuhnya dengan bersemangat.

 

Sementara itu Edi Syahroni selaku pelaksana kegiatan menuturkan bagi warga yang ingin mengikuti Jalan Santai Tugusari bisa membeli kupon ke panitia atau ke perangkat desa atau bisa langsung menghubungi kontak yang ada dibaner.

BACA JUGA :   Buntut Bayi Lahir Di Jalan APDESI Luruk Dinkes & DPRD Jember, Kadinkes Jember Akan Evaluasi

 

“Kupon cuma 10 ribu, bisa didapat di RT/RW atau beberapa rekan yang memegang kupon, bebas ini, siapa saja boleh ikut,” pungkasnya. (red)

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan