JBC Bikin Gebrakan, Ji Karim Siap Dampingi Mengembangkan

Jember, Pak JITU.com – Berawal dari sebuah komunitas yang bercita-cita memiliki peran di banyak bidang khususnya politik, ekonomi dan pendidikan, Laskar Jawara kini makin menggeliat kearah bisnis yang cukup menjanjikan.

 

Organisasi masyarakat besutan Nurdiansyah Rahman (Cak Nung) itu kini mendirikan Jawara Bisnis Center (JBC), di wilayah Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur, tepatnya di jalan Darmawangsa No 37 Kaliwining.

 

Cak Nung menjelaskan JBC yang didirikannya ini akan menjadi pusat informasi beberapa bidang usaha yang dikelola langsung oleh anggota Laskar Jawara.

 

“ini kita doa bersama untuk keberhasilan JBC menjalankan bisnis yang kedepan,” ungkap Cak Nung pasca shalawatan bersama anggota Laskar Jawara di Kantor JBC yang juga dihadiri banyak tokoh dari berbagai elemen mulai dari aktifis, dosen hingga anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari fraksi Golkar H. Karimullah Dahrujiadi (20/8/23).

BACA JUGA :   Kades Di Jember Merasa Tertipu Dana Proyek BK-Desa Senilai Rp 500 Juta

 

“ada 12 item usaha yang sudah kami jalankan, diantaranya showroom, ekspedisi, meubeler, percetakan, general kontraktor dan lainnya, yang JBC ini adalah pusat informasi dari usaha-usaha yang dijalankan itu,” imbuhnya.

 

Mendapat kesempatan memberikan sambutannya H. Karimullah Dahrujiadi, mengucapkan selamat dan berharap semoga kedepan JBC dapat berkembang pesat.

 

“tentu kita akan bersinergi, mendukung dan memantau agar JBC ini bisa berkembang sehingga dapat memberikan banyak manfaat kepada banyak orang khususnya dibidang membangkitkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (red)

 

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Golkar Jatim Lepas 120 Calegnya, Sarmuji Optimis Menang

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan