Peringati Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Jember Gelar Fun Bike Dengan 7 Ribu Peserta

Jember, Pak JITU.com – Minggu 30 Juli 2023 Polres Jember gelar Fun Bike dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 77, yang dibuka oleh Bupati Jember H. Hendy Siswanto ST. IPU.

 

Dalam sambutannya Bupati Hendy berucap terimakasih dan selamat hari Bhayangkara Polri yang ke 77 dengan harap Polri bisa turut mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

 

“hari ini ada dua keberkahan dikabupaten Jember, pagi hari ini, setelah Fun Bike Polres Jember mengadakan kegiatan Fun Bike ini, dan satunya lagi lomba burung berkicau,” ucap Hendy, seraya mengarahkan peserta Fun Bike untuk langsung mengikuti gelaran lomba burung bericau tersebut.

 

“Saya Bupati Jember, atas nama masyarakat jember semua mengucapkan terimakasih, dan mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke 77,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Jangan Sembarangan Makan Saat Lapar Berat

 

Gelaran acara yang selain dibuka langsung oleh Bupati Jember ini juga diikuti oleh Komandan Distrik Militer 0824 Jember, anggota DPRD Kabupaten Jember, dan semua stake holder yang ada.

 

AKBP. Moh. Nurhidayat SH., SIK., dalam sambutannya menyampaikan pihaknya mengestimasi gelaran tersebut diikuti sekitar tujuh ribu peserta, dan sudah melakukan koordinasi pengamanan agar gelaran tersebut berjalan tertib.

 

“Puji syukur Alhamdulillah, even ini semalam saya laporkan Pak Bupati, kurang lebih tujuh ribu, kami harus mengestimasi pengamanan kegiatan ini, karena tahun kemarin sudah, dan panitia juga sudah mengadakan evaluasi,” ujar Nurhidayat.

 

“dengan harapan kegiatan dapat berjalan aman, nyaman dan tertib, tidak mengganggu masyarakat yang lain,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut Nurhidayat berharap kegiatan Fun Bike yang digelar ini dapat menjadi magnet bagi para pecinta goes.

BACA JUGA :   Habiskan APBD Jember Hampir 4,5 Milyar - Jembatan Semanggi Tidak Terawat

 

“Harapannya nanti tahun depan, lebih banyak lagi yang hadir,” pungkasnya. (fan)

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan