Ji Karim Hadiri Launching Provider Telekomunikasi Di Jember

Jember, Pak JITU.com – Sebuah perusahan jasa provider telekomunikasi yang sudah cukup populer dikalangan masyarakat, Smartfren launching kembali sistem pemasaran yang lebih elegant dan inovatif.

 

Sinarta sebagai manager, memiliki tekad dan gagasan baru untuk mengembangkan sistem pemasaran modern di wilayah Jember dan sekitarnya.

 

“Jember merupakan wilayah yang memiliki potensi pasar yang cukup besar dengan jumlah penduduk kurang lebih 2,7 juta jiwa tentu menjadi bidikan tersendiri bagi kami, Pada gilirannya nanti Smartfren bisa menggema di jember,” ungkapnya (20/7/23).

 

Pada gelaran acara pengembangan Provider Smartfren kali ini hadir pula H. Karimullah Dahrujiadi, ketua DPD Partai Golkar Jember yang sekaligus anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur.

BACA JUGA :   Wafid Buka-bukaan Soal Proyek Tender Hambalang

 

Berkesempatan memberikan sambutan pria yang akrab disapa Ji karim itu mengatakan, bahwa wajah baru Smarfren merupakan terobosan yang luar biasa, “Saya pribadi menyambut baik ide dan gagasan ini, dan saya ucapkan selamat dan sukses untuk Smartfren, semoga bisa bekerjasama untuk membangun jaringan di 31 kecamatan sekabupaten Jember,” pungkasnya. (nung)

 

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   PPK & PPS Di Jember Dilaporkan, KPU & Bawaslu Jember Masih Penelusuran

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan