Ji Karim Bicara Wisata dengan Masyarakat Wringintelu Puger

Jember, Pak JITU.com – Selasa 11 juli 2023, Ji Karim hadiri Sosialisasi Raperda Kabupaten Jember tahun 2023, Sosialisasi ini di gelar oleh anggota DPRD Kabupaten Jember dengan tema Rancangan Peraturan Daerah tentang rencana induk pembangunan kepariwisataan kabupaten Jember.

Ji Karim mendukung penuh terlaksananya sosper ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap potensi wisata di kabupaten Jember.

“Seperti yang kita ketahui bahwa kabupaten jember memiliki banyak objek wisata, diantaranya laut,gunung,air terjun, perkebunan, jika potensi ini digarap secara optimal, maka akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Ji karim, bicara soal potensi wisata jember dihadapan sekitar 100 audien warga Wringintelu Kecamatan Puger, Audien tampak antusias dan turut mendoakan agar Ji Karim sukses meraih kursi di DPR RI, Sehingga ada perwakilan kader terbaik kabupaten jember yang naik ke kancah nasional.

BACA JUGA :   700 Juta Honor Saksi Diduga Digelapkan Ketua DPC Partai Demokrat Jember

“Saya sangat berterima kasih pada masyarakat Wringintelu atas dukungannya pada golkar, jika saya sudah di DPR RI, maka akan tetap ingat pada desa Wringintelu, Banyak hal yang bisa kerjakan bersama kedepan,” pungkasnya. (nung)

 

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Puluhan TPS Di Jember Tidak Dapat C Plano, KPPS Menunggu Kepastian KPU

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan