Klarifikasi : Proyek Irigasi PUPR Di Balung Sudah Sesuai RAB

Jember, Pak JITU.com – Setelah sebelumnya diberitakan bahwa ada dugaan Proyek Irigasi PUPR Di Desa Balung Tutul, Kecamatan Balung, Jember, dikerjakan menyalahi Rencana Anggaran Belanja (RAB) pada sabtu siang (1/7/23), dihari yang sama Busen, pelaksana proyek tersebut menghubungi wartawan Pak JITU.com melalui sambungan telpon.

 

Busen, menjelaskan pengerjaan proyek tersebut sudah sesuai dengan petunjuk pelaksanaannya seperti sudah dijelaskan oleh mandor proyek itu sebelumnya ketika ditemui awak media di lokasi (30/6).

 

“Itu sudah sesuai pak, seperti dijelaskan Pak Halim itu,” jelas Busen.

 

“ini salah paham, jadi dari awal semua pengerjaan sudah sesuai petunjuk, nah karena bersamaan dengan idul adha, pekerja libur sehari, jadi molen diamankan ke gudang sekaligus diservis, pas teman-teman media datang, itu molen baru selesai diperbaiki dan akan diantar ke lokasi,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Proyek PUPR Dibalung Menyalahi RAB, Pelaksana Menolak Memberikan Klarifikasi

 

Lebih lanjut Busen menjelaskan, saat ditelpon rekan-rekan media, dia sedang sibuk menaikkan molen ke pickup untuk diantar kelokasi.

 

“Saya sedang menaikkan molen ke pickup, dan sedang terburu-buru ditunggu pekerja, makanya saya jawab singkat, setibanya dilokasi teman-teman media ternyata sudah tidak dilokasi, ini fotonya nanti saya kirim,” kata Busen, mengakhiri penjelasan melalui sambungan telpon, dan selang beberapa saat kemudian Busen mengirimkan gambar keberadaan molen dilokasi proyek, seperti terlihat dalam thumbnail berita ini. (red)

 

Komentar Facebook
BACA JUGA :   Proyek P3-TGAI Rowotengah, Ketua HIPPA : Saya Cuma Dikasih 1.500

Berita Lainnya:

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan