Lomba Mancing Wisata Agro Sumber Pelangi Tugusari Digelar

Jember, Pak JITU.com – Untuk pertama kalinya, Kolam Pancing Desa Tugusari gelar Lomba Mancing pada minggu 25 juni 2023.

 

Lomba Mancing ini sekaligus lounching kolam pancing yang baru rampung digarap, yang berada diarea wisata Agro Sumber Pelangi Desa Tugusari, Kecamatan Bangsalsari, Jember.

 

Ada 2 Jenis ikan yang dilombakan, yaitu ikan patin dan ikan nila, adapun hadiah yang disiapkan panitia total sebesar Rp2.250.000,- (dua juta dua ratus lima puluh ribu rupiah).

 

Yang menarik dari lomba mancing di Kolam Pancing Wisata Agro Sumber Pelangi ini adalah semua peserta boleh membawa hasil pancingannya, jadi bagi pemenang mendapat 2 keuntungan, mendapat hadiah dan mendapat ikan, seperti disampaikan Sukmo sebagai panitia penyelenggara, sekaligus pengelola Wisata Agro Sumber Pelangi Tugusari.

BACA JUGA :   Soal MRT, Jokowi: Lebih Baik Mundur, Daripada Cepat Tapi Tidak Benar

 

“Alhamdulillah peserta cukup antusias, tentu masih banyak kekurangan, yang itu akan menjadi bahan evaluasi untuk lomba-lomba berikutnya,” ujar Sukmo.

 

Sedang kepala desa Tugusari H. Akhmat Khoiri SH. yang juga ikut mancing dalam lomba itu berharap, lomba ini menjadi salah satu daya tarik wisata Agro Sumber Pelangi.

 

“Ini bagian dari rangkaian promosi untuk memperkenalkan Wisata Agro Sumber Pelangi, kalau sebelumnya kami sudah lounching Kolam Busa, kali ini kami lounching kolam pancing,” ucap kades yang akrab disapa Ji Mathori itu saat Pak JITU.com wawancara disela-sela memancing.

 

“Kedepan akan kami bangun obyek-obyek lainnya, untuk menambah wahana-wahana bagi wisatawan,” imbuhnya.

 

Sampai saat berita ini ditulis, gelaran lomba mancing di Kolam Pancing Wisata Agro Sumber Pelangi ini sedang beelangsung. (red).

BACA JUGA :   Pra Siaga Kemah Moderasi Pertama & Terbesar Kemenag Kabupaten Jember

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan