Serahkan Berkas Bacaleg, Golkar Jember Optimis Menang Pemilu 2024

Jember, Pak JITU.com – 50 Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Jember dari partai Golkar hari ini (14/5/2023) didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), dengan dikomandoi langsung oleh ketua DPD Golkar Jember H Karimullah Dahrujiadi.

 

Diiringi komunitas kesenian Jaranan, Hadrah dan Drumdband, serta para pelaku UMKM, para Bacaleg Dengan bersemangat berjalan kaki dari kantor DPD Golkar ke kantor KPUD Jember.

 

H Karimullah Dahrujiadi menuturkan pemilihan tanggal 14 adalah bagian dari bagian simbol kemengan bagi Partai Golkar dalam Pemilu 2024 mendatang, menurutnya selain 14 itu adalah tanggal pelaksanaan pemilu, Golkar adalah partai bernomor urut 4.

 

“Penetapan tanggal pendaftaran itu ada filosofinya, termasuk kenapa penyerahan berkas ini diiringi para pelaku seni budaya”, ucap Karimullah, yang juga adalah anggota DPRD Provinsi Jawa Timur itu.

BACA JUGA :   Polres Jember Kawal Distribusi Logistik Daerah Terpencil Pakai Kuda

 

“Golkar nomer 4, angka satu simbol kemenangannya, Golkar menang di 2024”, imbuhnya dengan bersemangat.

 

Sedang Nurdiansyah Rahman, sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai (Bapilu) Golkar Kabupaten Jember, menuturkan partai golkar siap menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

 

“Kami pernah menjadi partai penguasa, artinya mental juara sudah pernah kami sandang, 2024 Golkar Menang”, Tandasnya seraya mengepalkan tangan penuh optimisme. (md)

 

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   H Karim Dorong Salsabila Caleg DPRD Jember Dari Partai Golkar No 9 Untuk Semangat Menang

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan