Pendekar Pagar Nusa Balung Bagikan Takjil Di JLS

Jember, Pak JITU.com – Setelah sebelumnya Muspika Balung sukses menggelar pembagian 3.500 takjil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Balung dan Danramil Balung serta diikuti oleh 8 Perguruan Silat yang tergabung dalam Forum Kerukunan Pencaksilat Jember (FKPJ) 16 April lalu, kini giliran para pendekar Pagar Nusa Ranting Balung Kulon membagikan 700 Takjil pada pengguna jalan Nasional Jalur Lintas Selatan (JLS) Jember – Lumajang (16/4/24).

Diikuti oleh sekitar 50 relawan perwakilan dari pendekar Pagar Nusa dari beberapa penjuru yang ada dikecamatan Balung, pembagian Takjil tersebut berjalan sesuai rencana.

Abdul Latif sebagai koordinator lapangan pembagian takjil tersebut menyampaikan acara itu dibuat untuk membangun kebersamaan dan kepedulian kepada sesama umat islam.

BACA JUGA :   Bayi Lahir Di Jalanan Di Sumberbaru, Kadinkes Jember : Gawat darurat itu tidak diperlukan SIP

“Ada 700 takjil yang kami bagikan hari ini, setelah kemarin kami dan 7 perguruan silat lainnya melaksanakan kegiatan yang sama,” ungkap Latif saat Pak JITU.com temui disela-sela membagikan takjil.

“Sangat perlu ada kegiatan-kegiatan seperti ini, selain untuk membangun kebersamaan antar anggota juga untuk membangun kepekaan sosial terhadap sesama, apalagi ini adalah bulan Ramadhan yang penuh berkah,” pungkasnya. (Muk/md)

 

 

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Foto Diri Diedit Dan Dijadikan Konten Warga Jember Lapor Polres

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan