Golkar Jember Pacu Fungsionarisnya Untuk Raih 1 Kursi

Jember, Pak JITU.com – Partai Golongan Karya Daerah Jember tidak mau kehilangan momentum dalam rangka menghadapi pemilu 2024 pada 14 pebruari mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Jember, H Karimullah Dahrujiadi SP, atau yang akrab disapa Ji Karim, sebagai masinis partai terus bergerak melakukan konsolidasi, Hal ini dilakukan karena golkar memiliki target 7 kursi di DPRD Kabupaten Jember.

Seperti yang dilakukan saat ini, rabo 12 april 2023, Ji Karim turun langsung ke daerah pilihan (Dapil) 4 dan mengumpulkan seluruh fungsionaris untuk membicarakan strategi pemenangan.

“Kami sadar bahwa peta pertarungan pada pemilu 2024 nanti akan dinamis, oleh karenanya seluruh pengurus dan fungsionaris harus bekerja keras,” katanya saat ditemui Pak JITU.com.

Pada kesempatan yang sama ketua Bapilu Partai Golkar Kabupaten Jember Nurdiansyah Rahman SE, atau yang akrab disapa Cak Nung, memberi gambaran tentang peta wilayah yang akan dihadapi oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar.

BACA JUGA :   Gus Fawait Disebut Bacabup Pertama Yang Daftar Di Nasdem

Cak Nung memaparkan Dapil 4 memiliki 4 kecamatan, 31 desa, 998 TPS dan 243.216 pemilih tetap, “Medan tempur kita sudah jelas, maka kami menghimbau pada seluruh fungsionaris agar fokus pada sasaran, Bapilu optimis akan meraih 1 kursi di dapil 4 ini,” terang Cak Nung penuh optimisme.

Pandangan yang sama disampaikan oleh kepala Badan Saksi Nasional (BSN) Dima Akhyar SH, menurutnya Partai Golkar Jember sudah memikirkan hal-hal tehnis diantara pola pemetaan, pemenangan dan pengamanan, “BSN akan terus mendampingi para fungsionaris sampai hari H pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya (nr/md)

BACA JUGA :   Berkunjung Ke DPD Golkar Jember, Hendy Berharap Dapat Rekom

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan