Nuzulul Quran Bersama Ji Karim Di Kantor DPD Golkar Jember

Jember, Pak JITU.com – Nuzulul Quran merupakan peristiwa yang sangat penting bagi umat Islam di seluruh dunia, Allah SWT menurunkan wahyu berupa Al-Quran sebagai pedoman hidup dan petunjuk hidup bagi seluruh umat Islam di dunia melalui Rasulullah SAW.

Sabtu 8 april 2023, golkar jember gelar silaturrahmi dengan seluruh kadernya, acara peringatan nuzulul qur’an ini di hadiri oleh seluruh pengurus DPD dan PK, fungsionaris DPRD dan fungsionaris DPR RI.

Menurut Ji Karim, rangkai giat ini di laksanakan untuk membangun jalinan silaturrahmi seluruh komponen golkar “Saya sangat bangga, karena bisa bertemu seluruh kader, Bahkan bang pur DPR Ri dan dian fungsionaris DPR RI juga turut hadir, hal ini menunjukkan bahwa golkar jember kompak,” terangnya.

BACA JUGA :   Warga Gelang Gruduk Kantor Desa, Ada Apa?

Sementata itu ketua bapilu golkar jember menjelaskan, momentum ini sangat bernilai positif, Suasana kebatinan kami sangat dekat dan nampak satu persepsi dalam menghadapi pemilu 2024 nanti,” kami optimis golkar jember akan meraih sukses 2 DPR RI, 2 DPR provinsi dan 8 kursi DPRD, Mohon doa dan dukungannya mas,”ucapnya pada awak media. (nd|md)

 

Komentar Facebook

Berita Lainnya:

BACA JUGA :   Netizen Kecam Aksi Sejoli Muda Ludahi Orang Tua Ditempat Umum

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan