Belanja Murah Dapat Hadiah, Bazar Ramadhan Remas Ar-raudloh

Jember, Pak JITU.com – Remaja Masjid Ar-raudloh Desa Tugusari, Kecamatan Bangsalsari, gelar Bazar Pasar Murah Ramadhan yang ke 2 kalinya pada ramadhan tahun ini.

 

Bertempat dilapangan Desa Tugusari, tepatnya di Dusun Krajan, pada Bazar kali ini Remas Ar-raudloh dengan didukung Pemerintah Desa Tugusari, menyiapkan Doorprize bagi pembeli.

 

Dibuka sejak jumat 24 maret 2023 mendatang, Remas Ar-raudloh membuka peluang untuk ikut berpartisipasi bagi semua pelaku UMKM yang berada di wilayah dan luar Desa Tugusari.

“Sedang kami siapkan tenda bazarnya, dan sudah ada 10 pelaku UMKM yang mendaftar, beberapa masih akan mendaftar,” papar Igo, ketua koordinator Bazar saat Pak JITU.com temui disela-sela kesibukannya memasang tenda.

BACA JUGA :   Penertiban PKL DiTanggul, Oknum Petugas PLN Disebut 'Kayak Maling'

 

“Sebagian pedagang dari luar desa, bazar ini terbuka untuk umum, siapa saja dan darimana saja boleh ikut gabung, bagi yang tidak kebagian tenda boleh pasang tenda sendiri,” imbuhnya.

 

Ditanya tentang Doorprize, Igo menjelaskan bagi setiap pembelian dengan minimal Rp25.000 akan mendapat kupon undian yang akan diundi pada penutupan Bazar Ramadhan itu.

“Berlaku kelipatan, jadi kalau belanja 50 ribu akan dapat 2 kupon,” ujarnya.

 

“Doorprizenya lumayan loh mas, ada motor listrik, ada lemari es, ada TV LED dan banyak lagi,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Kembangkan Produk Desa Mahasiswa Unair Sosialisasikan Digital Marketing

 

Igo juga mengajak semua lapisan masyarakat khususnya masyarakat Tugusari dan sekitarnya untuk datang berkunjung ke Bazar Pasar Murah Ramadhan tersebut.

 

“Dibukanya sore sampai malam, jadi hitung-hitung bisa sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka, mau buka disini juga bisa, karena juga ada yang berjualan kuliner,” pungkasnya. (md)

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan