H Satib Serahkan Tropi Juara Turnamen PSGS Panti

Jember, Pak JITU.com – Grand Final Open Turnamen PSGS Putra Cup 1, sukses digelar, dilapangan Rengganis Gebang langkap, Desa Panti, Kecamatan Panti, Jember (19/3/22).

 

Klub sepak bola Satria Muda, berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen yang digelar sejak 16 pebruari lalu itu.

 

Napi, selaku ketua panitia penyelenggara acara tersebut mengaku bahagia karena turnamen yang di ikuti 32 klub sepak bola seKabupaten Jember itu sukses.

 

Napi juga menyampaikan kalau acara tersebut terselenggara berkat dukungan remaja dan masyarakat setempat.

 

“Terimakasih pada Pak Kades dan Pak Dewan Budi Wicaksono dan H Satib, yang telah mensupport,” ujarnya.

 

Sedang H Satib, Anggota DPRD Provinsi Jatim dari Fraksi Gerindra yang turut hadir dan secara simbolis menyerahkan tropi juara mengaku akan selalu mensupport semangat persepak bolaan di kabupaten Jember.

BACA JUGA :   Tanpa Pengamanan, Futsal Tingkat Provinsi Di Jember Bentrok

 

“Kompetisi resminya kan setahun sekali, nah untuk mengisi kekosongan ini biar teman-teman tetap bisa meningkatkan prestasi harus kita wadahi,” ucap Satib, saat Pak JITU.com temui pasca menyerahkan tropi juara.

 

“Kebetulan kami juga mengadakan even (kompetisi sepak bola ;red), nanti bulan puasa juga kami adakan even lagi, biar teman-teman di klub ini tidak sampai nganggur,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut Satib mengaku akan selalu mendukung kegiatan persepakbolaan di Jember, karena menurutnya sekecil apapun bentuk dukungan yang bisa dia berikan, itu adalah bagian dari tanggung jawab bersama.

 

“Untuk membuat pesepak bola berprestasi itu bukan semata-mata tanggung jawab PSSI tapi juga masyarakat pada umumnya, apalagi pejabat pemerintah, kita merasa terpanggil secara moral untuk berperan serta meningkatkan prestasi,” pungkasnya. (Soheh|md)

BACA JUGA :   Lorenzo Sabet Penghargaan Khusus dalam Acara FIM

 

Komentar Facebook

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan